Friday, February 6, 2009

Friday! I'm tired.

Jadi begini,hari ini dimulai di rumah,itu sudah pasti. Lalu dilanjutkan ke sekolah,berdiri di lapangan basket yg becek karena bekas ujan,terus lanjut makan siang,abis makan siang berheboh ria bareng temen (itu adalah kegiatan terbaik),dilanjut les,pulang dr les ketemu sama Opa Sanders yg td siang lagi di gerek naik,eh...sore uda ada diatas deh. Daaaaaann.....akhirnya pulang juga! Ke rumah sendiri pastinya...
Jumat adalah hari sibuk,ya walopun bsoknya sabtu (iya. emang ga nyambung) ga ngaruh...mo bobo ah...bubye.

No comments:

Post a Comment