Tuesday, March 31, 2009

Comment comment

Iya posting sambil makan bubur di siang hari.
Gue abis dapet kabar, temen abis operasi gitu td pagi..smoga cepet sembuh ya syad.

Oke. Balik ke topik.
Kemaren sore,tgl 30 maret *hm iya..* gue potong rambut, padahal mah gue bilang ke nyokap pulang sekolah gitu, tp baru kesampean sore menjelang maghrib. Sore itu gue ke salon sama nyokap. Sesampainya disana.

Tante salon : iya, ayo duduk dulu...mau potong gaya apa?
Gue : hm..apa ya? Gimana ya..bingung.
Tante salon : loh..trus gimana..? Oh iya, sebentar.

Si tante berjalan untuk ngambil poster gambar model rambut gitu, trus...
Tante salon : nih..dipilih. Mau yg mana?
Gue : hm. Yang ini. (gue nunjuk 1 gambar) tp jgn pake yg bawahnya, atasnya aja.
Tante salon : ya..ga bisa juga kali, rambut kamu kan dasarnya udah bondol
Nyokap : botakin aja sekalian tuh...

Akhirnya rambut gue dipotong, makin bondol pula, TAPI MAKIN GAYA..HAHAHAWW..GA percaya? Buktinya temen gue pada bilang begini

Ichi : lo makin bulet dan bla bla bla (sori chi..thanx buat komennya)

Chino : lo dari belakang kaya cowo,tp dari depan diragukan (hm..yaya.thx)

Arin : rambut lo kaya Rihanna..hm..oiya kalo elo mah Rohanna! Wahahaha..kan versi jawa..wahaha

Kkchaw : cie...Rohanna... (haduh..kkchan *baca : kakachen)

Pia : gue suka rambut lo kaya gini,daripada yg kemaren

dan lagi-lagi Cinur berkata,
Cinur : rambutnya cio enak.
(situ kira rambut saya baso, but thx!)

okeh. Jadi kesimpulannya : GUE PUNYA NICKNAME BARU! ROHANNA BO! Ya, walau ga resmi. Thanks GeGeSeR buat comments-nya.

Monday, March 30, 2009

Noon with shocking sodaaa....

Bismillahirrahmanirrahim.
Ehm.
Ini siang bener bener nguji kesabaran gue, gimana nggak! ¤sabar bu¤ udah lama nungguin buat tes satu pelajaran yg bisa bikin kesetrum, ujung ujungnya gue malah ga jadi tes, hm..aaarrrggghh! Padahal mah tinggal maju doang, terus nancep nancepin komponennya, tiba tiba bubar gitu aja, untung aja gue orangnya pasif dan apatis, tapi ga autis dan narsis. Jadilah siang ini gue tutup rapet rapet dengan hati penuh keikhlasan dan keridhoan ¤kaya lebaran ya...¤
kira-kira apalagi yg bakalan terjadi dan ngetes kesabaran gue? Huh.
Alhamdulillah. Semua terluberkan dgn indah.

Lagi.....!!

Heho.
Udah lama ga posting,kalo orang pada keranjingan fb,saya mah keranjingan tidur. Oke.iya.ga nyambung.

Mau cerita.
Ada beberapa hal yg terjadi selama beberapa hari belakangan ini. Berikut ceritanya.

Gue ngerasa bimbang, dan entah kenapa gue juga ngerasa gue harus numpahin itu semua di blog. Oke. Tau,emang ga penting.

Tanggal 11,gue jadi 'PASPAMPRES' keluarga,itu juga kalo gue dateng ke acara tsb. maaf. Acara nikahan sepupu gue,gue didapuk ¤cia..¤ jd 'pengawal' kakek gue, dan itu sama aja dgn menerima tugas menemani tamu VVIP! Very Very Important Person ¤bukan impoten!¤ Grandpa itu ibaratnya raja. Iya raja. Gitu loh.

Ini postingan agak haram sebenernya, kenapa? Karena saya 'diharamkan' berinternet ria di saat midtest,tapi apa mau dikata,nafsu menggoda.

Tadi itu gue sebetulnya mau cerita yg lain,tapi kenapa malah jadi ga jelas gini ya. Unbelipebel.

Buat ..... Makasih.

Lagi.....!!

Heho.
Udah lama ga posting,kalo orang pada keranjingan fb,saya mah keranjingan tidur. Oke.iya.ga nyambung.

Mau cerita.
Ada beberapa hal yg terjadi selama beberapa hari belakangan ini. Berikut ceritanya.

Gue ngerasa bimbang, dan entah kenapa gue juga ngerasa gue harus numpahin itu semua di blog. Oke. Tau,emang ga penting.

Tanggal 11,gue jadi 'PASPAMPRES' keluarga,itu juga kalo gue dateng ke acara tsb. maaf. Acara nikahan sepupu gue,gue didapuk ¤cia..¤ jd 'pengawal' kakek gue, dan itu sama aja dgn menerima tugas menemani tamu VVIP! Very Very Important Person ¤bukan impoten!¤ Grandpa itu ibaratnya raja. Iya raja. Gitu loh.

Ini postingan agak haram sebenernya, kenapa? Karena saya 'diharamkan' berinternet ria di saat midtest,tapi apa mau dikata,nafsu menggoda.

Tadi itu gue sebetulnya mau cerita yg lain,tapi kenapa malah jadi ga jelas gini ya. Unbelipebel.

Buat ..... Makasih.

Saturday, March 14, 2009

Hm...kurang apa ya

Yah...akhirnya tadi kelar juga nontonnya.
Hm. Ada yg kurang. Lucu sih lucu tapi kok cuma di beberapa bagian, tapi cukup menghibur kok. Keluar dari mall jam setengah 6 gitu, nebeng mobil temen, hehe, bolehlah jd nebengers. Ampe rumah, nyari-nyari kunci pager, kejedot pager (sumpah! Sakit. Ga boong de.), udahannya masuk rumah, trus mandi.

Si ema' dan si Babe masuk rumah pas gue keluar kamar mandi, bokap berkata, "eh..bisa pas ya?"
hm.gue terbengong-bengong sesaat..sungguh kompak kami ini, mungkin lain kali kalo ada "Lomba Kekompakan Orangtua Dan Anak" gue harus ikut, ngajakin nyokap apa bokap gue gitu..hm. mungkin bakalan seru. Udah ah..mau bobo. Ngantuk.

Sabtu. Kali ini.

Iyak. Kembali posting.
Gue sabtu ini pergi nonton, nonton "masculine goat" a.k.a kambing jantan. Iya...gue dan 2 temen gue muter muter keliling mall,akhirnya berakhir di satu mall yg kita bertiga sama-sama belom pernah masuk,sebetulnya sih kaya anak ilang,tapi ya ga papalah.
Sambil nunggu filmnya mulai (2 jam bo!),kita makan siang dulu, berikut adalah cuplikan pembicaraan kami.
Teman #1 : Lu tau ga Java Jazz 2008? Udah lewat belom sih?
Gue : .....
ye...Java Jazz 2008 mah ya udah pasti lewat!
Teman #2 : oh...yang ngundang Jason Miras-nya itu yah?
Gue & Teman #1 : Hah?! Jason Mraz maksud lo? Wuahahahahaha... Miras mah minuman keras
Teman #2 : eh, iya yah...

Iya,percakapan kami pun berlanjut, tapi tiba-tiba, kembali terdengar celetukan.
Teman #2 : eh, katanya disini ada hot-spotnya, trus nyoloknya dimana?
Gue & Teman #1 (lagi) : hah?! Nyolok apaan?
Teman #2 : trus yg dicolok apaan?
Gue & Teman #1 : modem!

Yah...cukuplah untuk hari ini, gue mau masuk, filmnya udah mau mulai. Bubye

Monday, March 9, 2009

Ngga enak badan

Ya Allah... Sehatkanlah raga hambaMu ini..
Haduh...idung gue kaya ditusuk tusuk ma jarum kecil bebentuk cairan, bindeng gitu, tambahan pusing 10 keliling, ini juga gue posting di dalem mobil on the way ke rumah dari Bogor...
Berharap, dengan istirahat ampe rumah, besok bisa segeran. Hah. Kenapa loyonya sekarang sih? Mana rok seragam belon dicuci kayanya...hadoooh....

Sunday, March 8, 2009

Sakit. Bo.....

Ntah kenapa, gue ngerasa, long weekend ini gue malah bete banget, mana mata gue sakit, padahal penyebabnya cuma luka kaya kebeset gitu di kelopak mata, tapi ternyata berpengaruh besar sodara sodara! Gue jadi ga bisa melek dgn sempurna *hm..sempurnanya kaya apa?* trus kalo tidur jadi ga enak, dan mata gue jadi gatel gitu.

1 pertanyaan yg menghantui gue.. "Apakah gue sakit mata?"
kalo iya gue sakit mata, ketularan siapa coba? Masa iya ketularan supir temen sebangku gue. Jadi dia pernah bilang ke gue gini,
Dia : si *bip* nyeremin deh..
Gue : kenapa? Kumisnya makin lebat?
Dia : kayanya si ngga, tp dia kayanya sakit mata
Gue : sian dong
Dia : iya, tapi gue ngeri, slama di mobil td gue ga brani liat matanya
Gue : .....
Dia : nyokap gue ampe kmana mana pake kacamata gt
Gue : kaya artis Holiwut gt ya nykp lo
Dia : ho oh.

Trus kmaren Jumat, gue bilang ke dia...
Gue : nie, mata gue ko sakit ya..
Dia : HAH?! masa sih Cio, aduh! Gue jd ngerasa bersalah nih
Gue : ha? emang napa?
Dia : jangan jangan gara gara gue, lo jd sakit mata...maaf ya..

Sungguh berlebihan kawan...tapi ya..ga papalah..tapi gue ga rela mau TO malah sakit mata!!!
Hah.

Mommy and kiddy ciaila

Hari ini gue di tinggal ema' babe buat arisan keluarga, biasanya di tinggal di rumah sendirian tuh nyaman sekali bah. Tapi apa daya, ade gue yg petakilan ini di tinggal. Dan bener aja, baru aja mobil ga keliatan dikit dari pintu pager,dia udah kaya monyet mabok, yang minta keluarlah, minta beli apalah..aduh..penderitaan kalo dtinggal dirumah ama dia. Akhirnya gue berhasil nenangin dia, dia maen ps ngga ada brentinya,ampe gue yg liat aja empet bgt..udahannya dia minta telponin nyokap, akhirnya gue smsin..nyokap nelpon.
Mom : iya bentar lagi pulang,ini uda di jalan
Gue : iya tenang aja..
Mom : Adikmu mana? Ibu mau ngomong.
Hape gue kasi ke ade gue. Dan....
Ade gue : hm..iya.iya.
Trus..tut tut tut....
Udahannya nyokap sms kaya begini,
"di rmh ujan ga? D setos ujan gde bgt,bentar lg nyampe. Ati ati di rmh, JANGAN BERANTEM."

ngeliat 2 kata terakhir, sepertinya itu tdk berguna bundo! ,karena apa?! Karena gue dan ade gue uda bergulat ga karuan dari tadi...hm..ampe sekarang uda selesai krn dia uda sibuk lg ama pe esnya. Fiuh.

Wednesday, March 4, 2009

Banyak ya...

Kalo dipikir-pikir masih banyak yg harus gue selesain contoh :
- Breaking Dawn belom slesai gue baca
-Tugas komputer gue yg ga jelas juntrungannya
-Nonton film yang udah gue beli kemaren
-Nyari tugas sejarah gue...
-Dan bla bla bla bla...

Hm...mana minggu depan TO lagi..haduh. Ini minggu teryahud...minggu ini jadi nonton ga ya? Si kuda jd ikut ga ya..dia bilang ga tau ikut apa ga, karena mau membela atas kasus novelnya yg telah dicoret-coret katanya oleh *bip*

Tuesday, March 3, 2009

Tolong kami !!

Yak! Pagi pagi udah posting,hari ini bakalan sibuk,masih mau ngurusin naskah dsb..tas berat banget lagi..huuh..
Hm..sarapan hari ini apa ya?
Terus....