Tuesday, March 31, 2009

Comment comment

Iya posting sambil makan bubur di siang hari.
Gue abis dapet kabar, temen abis operasi gitu td pagi..smoga cepet sembuh ya syad.

Oke. Balik ke topik.
Kemaren sore,tgl 30 maret *hm iya..* gue potong rambut, padahal mah gue bilang ke nyokap pulang sekolah gitu, tp baru kesampean sore menjelang maghrib. Sore itu gue ke salon sama nyokap. Sesampainya disana.

Tante salon : iya, ayo duduk dulu...mau potong gaya apa?
Gue : hm..apa ya? Gimana ya..bingung.
Tante salon : loh..trus gimana..? Oh iya, sebentar.

Si tante berjalan untuk ngambil poster gambar model rambut gitu, trus...
Tante salon : nih..dipilih. Mau yg mana?
Gue : hm. Yang ini. (gue nunjuk 1 gambar) tp jgn pake yg bawahnya, atasnya aja.
Tante salon : ya..ga bisa juga kali, rambut kamu kan dasarnya udah bondol
Nyokap : botakin aja sekalian tuh...

Akhirnya rambut gue dipotong, makin bondol pula, TAPI MAKIN GAYA..HAHAHAWW..GA percaya? Buktinya temen gue pada bilang begini

Ichi : lo makin bulet dan bla bla bla (sori chi..thanx buat komennya)

Chino : lo dari belakang kaya cowo,tp dari depan diragukan (hm..yaya.thx)

Arin : rambut lo kaya Rihanna..hm..oiya kalo elo mah Rohanna! Wahahaha..kan versi jawa..wahaha

Kkchaw : cie...Rohanna... (haduh..kkchan *baca : kakachen)

Pia : gue suka rambut lo kaya gini,daripada yg kemaren

dan lagi-lagi Cinur berkata,
Cinur : rambutnya cio enak.
(situ kira rambut saya baso, but thx!)

okeh. Jadi kesimpulannya : GUE PUNYA NICKNAME BARU! ROHANNA BO! Ya, walau ga resmi. Thanks GeGeSeR buat comments-nya.

1 comment:

  1. ralat tuh. ROHANNAH men, bukan rohanna, using H di belakangnya!

    kau bisa berdiri di bawah payung ku, payung payung yung yung. di bawah payungku..

    asik dah!

    ReplyDelete