Sunday, March 8, 2009

Mommy and kiddy ciaila

Hari ini gue di tinggal ema' babe buat arisan keluarga, biasanya di tinggal di rumah sendirian tuh nyaman sekali bah. Tapi apa daya, ade gue yg petakilan ini di tinggal. Dan bener aja, baru aja mobil ga keliatan dikit dari pintu pager,dia udah kaya monyet mabok, yang minta keluarlah, minta beli apalah..aduh..penderitaan kalo dtinggal dirumah ama dia. Akhirnya gue berhasil nenangin dia, dia maen ps ngga ada brentinya,ampe gue yg liat aja empet bgt..udahannya dia minta telponin nyokap, akhirnya gue smsin..nyokap nelpon.
Mom : iya bentar lagi pulang,ini uda di jalan
Gue : iya tenang aja..
Mom : Adikmu mana? Ibu mau ngomong.
Hape gue kasi ke ade gue. Dan....
Ade gue : hm..iya.iya.
Trus..tut tut tut....
Udahannya nyokap sms kaya begini,
"di rmh ujan ga? D setos ujan gde bgt,bentar lg nyampe. Ati ati di rmh, JANGAN BERANTEM."

ngeliat 2 kata terakhir, sepertinya itu tdk berguna bundo! ,karena apa?! Karena gue dan ade gue uda bergulat ga karuan dari tadi...hm..ampe sekarang uda selesai krn dia uda sibuk lg ama pe esnya. Fiuh.

No comments:

Post a Comment