Monday, March 30, 2009

Noon with shocking sodaaa....

Bismillahirrahmanirrahim.
Ehm.
Ini siang bener bener nguji kesabaran gue, gimana nggak! ¤sabar bu¤ udah lama nungguin buat tes satu pelajaran yg bisa bikin kesetrum, ujung ujungnya gue malah ga jadi tes, hm..aaarrrggghh! Padahal mah tinggal maju doang, terus nancep nancepin komponennya, tiba tiba bubar gitu aja, untung aja gue orangnya pasif dan apatis, tapi ga autis dan narsis. Jadilah siang ini gue tutup rapet rapet dengan hati penuh keikhlasan dan keridhoan ¤kaya lebaran ya...¤
kira-kira apalagi yg bakalan terjadi dan ngetes kesabaran gue? Huh.
Alhamdulillah. Semua terluberkan dgn indah.

1 comment:

  1. cio. you must be so so sooo sabar. oke...?
    gue juga kok. wahaha.

    -manusiayangkatanyapatisnarsisrebelautis.

    ReplyDelete