Sunday, March 8, 2009

Sakit. Bo.....

Ntah kenapa, gue ngerasa, long weekend ini gue malah bete banget, mana mata gue sakit, padahal penyebabnya cuma luka kaya kebeset gitu di kelopak mata, tapi ternyata berpengaruh besar sodara sodara! Gue jadi ga bisa melek dgn sempurna *hm..sempurnanya kaya apa?* trus kalo tidur jadi ga enak, dan mata gue jadi gatel gitu.

1 pertanyaan yg menghantui gue.. "Apakah gue sakit mata?"
kalo iya gue sakit mata, ketularan siapa coba? Masa iya ketularan supir temen sebangku gue. Jadi dia pernah bilang ke gue gini,
Dia : si *bip* nyeremin deh..
Gue : kenapa? Kumisnya makin lebat?
Dia : kayanya si ngga, tp dia kayanya sakit mata
Gue : sian dong
Dia : iya, tapi gue ngeri, slama di mobil td gue ga brani liat matanya
Gue : .....
Dia : nyokap gue ampe kmana mana pake kacamata gt
Gue : kaya artis Holiwut gt ya nykp lo
Dia : ho oh.

Trus kmaren Jumat, gue bilang ke dia...
Gue : nie, mata gue ko sakit ya..
Dia : HAH?! masa sih Cio, aduh! Gue jd ngerasa bersalah nih
Gue : ha? emang napa?
Dia : jangan jangan gara gara gue, lo jd sakit mata...maaf ya..

Sungguh berlebihan kawan...tapi ya..ga papalah..tapi gue ga rela mau TO malah sakit mata!!!
Hah.

1 comment:

  1. fakta baru tentang 'si teman sebangku' adalah:
    1. suka ngerasa bersalah padahal gak salah
    2. suka sok nyambung padahal gak nyambung
    3. suka lebay pas lagi melakukan kedua aktivitas no 1 dan 2

    ReplyDelete