Saturday, May 23, 2009

Bandung? Bioskop? Pulau? Ya ampun

Libur panjang kan tiba. Ya. Dan ini tahun terakhir saya (insya Allah) di sekolah itu. Hm. Hah... Perpisahan mau pada kemana?

Oke. Saya akuin kelas saya itu agak sulit untuk di atur, makanya saya cape dan kasian ngedenger 1 orang di 'tolak' omongannya sama kumpulan cecunguk ngga jelas itu.

Sementara teman 'seperjuangan' saya, ada yg mau nonton, ke bandung nonton orang tampan tanding, ada juga yg mau ke tempat anak kecil mainan punya kerjaan itu loh...
Yang terakhir itu rencana awal, terus makin kesini macem-macem rencananya.

Saya? Saya mah nurut ajah, toh bikin seneng semua. Betul? Cuma kondisi badan agak ngedrop belakangan ini, semoga aja sehatan buat jalan sama 'jeng jeng' itu. Oh iya. Pulau? Men! Perpisahan ke pulau? Hm. Air.

Sudahlah, saya ruwet, dan sekarang mulai pening.
See ya

No comments:

Post a Comment