Tuesday, May 5, 2009

Berbuat gila saya

Wo...uwo...

Pulang dari rumah Unie, gue guling-gulingan di kasur, di kamar saya tentunya. Tadi ke rumah Unie ngerjain tugas, tapi kebanyakan melengsongnya..

Ya..mulai dari buka fb lah, gue numpang dikit "modif" blog, nyari lagu, ampe yang terakhir...

Hm..ketik ngga ya?


Ketik aja deh..wahahah..haah.

Jadi gini, beberapa minggu lagi, saya bakalan praktek kesenian disekolah, ya. Saya akan nyanyi, bertiga, saya, unie, dan ucup a.k.a abi a.k.a pras a.k.a yusuf, sang ksatria bergitar *ya..terserah anda deh mau manggil yg mana* tadi saya sekalian latihan ama Unie, nyanyi-nyanyi gitu, satu lagu berulang kali, ampe cape..

Pas saya mau pulang, kitah latihan lagi, eh...entah kenapa terluncur gitu aja, gaya manggung TRIO MACAN *waow!!*, bayangkan! imagine! Nyanyi lagu "aku akan terbang" pake gaya trio macan, yang muter-muterin kepala sambil naekin kaki ke kursi *astaghfirullah!* udahannya? Ya, bisa ditebak, saya dan teman saya itu lemes, dan sakit perut, gara-gara tarian maut itu..speechless saya. Itu si bibi kalo liat mungkin bakalan shock kali.

Byebye. I'm comin' baso! xo.C

No comments:

Post a Comment