Friday, May 15, 2009

Hiyahahaha...hahaha..

Gue ngga tau mau posting tentang apa sekarang, mata gue aja belon lebar lebar amat kebukanya, maklum, jam 5 pagi, bangun, langsung berinternet riya *hehe gapake 'y'*...ck ck ck...
Anak sekarang.

Ya udahlah..cerita ini aja. Ada anggota keluarga baru di rumah!!! Aye.
Siapa? Cowo apa cewe? Beratnya berapa? Tingginya berapa? Cukup.
Akan saya jawab semua itu.

Semua sebenernya salah bokap gue pada suatu malam..akhirnya datanglah dia. Dia cowo *kalo diliat dari warna*, tingginya, lebih tinggi gue. Berat? Beratan dia lah... Iya, jadi dia dibawa sama bokap gue 2 hari yg lalu gitu de..malem malem.. Wuuh..si nyokap langsung jatuh cinta, langsung di kasih 'makan' ampe dia kayanya full tummy. Hm. Ah. Eh. Oh. G.

Yes. Inisialnya G. Hahahahahahak.

Kau akan menemani keluargaku sampai beberapa tahun ke depan.

Love ya G.
xo.xo.

No comments:

Post a Comment