Friday, May 15, 2009

Lil' boy want to know

Who's the lil' boy, C? That negro boy?

Yep. That negro boy. My lil' brother. Gue tadi abis pulang dari rumah temen gue, ampe rumah ganti celana, terus buka kompie, terus gue 'jorokin' bibir fd gue ke bibir kabel sambungan di kompie gue *nama tu kabel apa ya? Lupa.*

Ade gue yg pada saat itu tidur, ngeliat gue buka kompie jd bangun. Dia ijo ngeliatin gue nancepin fd, berharap ada games baru yg gue kopi dari temen. Then he said to me :

dia : apa isinya mba?
gue : hm..macem macem, napa?
dia : ada games baru ngga?
gue : ada, napa?
dia : oh...mau dong. Abis FOTOKOPI ya?
gue : hm... Hah? Apa lu kata tadi?
dia : (dia diem. Mungkin berasa ada yg salah)
gue : maksud lu copy paste kali
dia : (dia hanya terdiam, sambil tiduran makan cemilan)

Ade gue tu orangnya want to know banget. Tiap kali gue buka kompie, dia langsung aja gitu nanya mau ngapain atau ngga langsung ngejudge gue bakalan main virtual doll house itu. Huh.
Dan penasaran banget sama kamar gue yang kaya taitenik nabrak gunung es, terus kelindes lagi sama kapal yg lebih gede.

Apa coba yg menarik?
Komik? Ngga bakal.

Mainan dia yg gue pajang dan dicampur ama punya gue? Mungkin.

Atau mungkin karena kasur gue yg naujubile enaknye? Bisa jadi.

De. . . Tolonglah. Jangan kau menjadi penasaran gara gara kamar kakakmu ini. Nanti kau bisa jd hantu.

Cukup. Bye. xxx

No comments:

Post a Comment