Wednesday, May 6, 2009

Ndut..Aikido..ga ada kenyangnya

Belakangan ini gue ngerasa makin ndut, ya walaupun emang dari sananya udah 'sehat', tapi anehnya itu jeans-jeans gue kok pada melorot ya? Makenya aja jadi nggak nyaman, harus naik-naikin terus. Huh!

Hmm. Aikido? Kapan mau bertanya-tanya tentang aikido? Kapan mau mulai? Sementara nanya dan daftar pun belon dijabanin.
Huh!

Gue jadi makin ndut gara-gara ini perut nggak ada kenyang. Contoh : tadi siang abis makan sayur bayam, gue udahannya ngetik tugas sambil ngemil tempe *tempe? Hm. Indo sekali saya*...oke, salah emang, tempe di cemilin, tapi tempe buatan nyokap tu godaan besar buat gue, kalo kata penyiar VOA di prambors "sedikit tapi penting" sekarang gue ganti jadi "secuil tapi penting!".
*Bentar deh, sebelumnya tu ngomongin apa ya? Ko jadi tempe* oke, lanjut. Abis itu bobo siang bentar, eh...bangun-bangun nyokap nawarin mie ayam, ya udah gue sikat, udahannya abis maghrib, nyokap beli ayam bakar, ya...makan lagi.

Hadoh! Begini caranya mah, saya harus puasa sekalian bayar utang saya. Ck. Ck. Ck.

No comments:

Post a Comment