Wednesday, June 17, 2009

Nak, kau mati suri?

Kemaren Selasa, gue balik dari Two Days Vacation di satu tempat, sampe rumah sekitar jam lima, abis masuk rumah ya gue mandi dan ngeluarin isi tas, terus gue nonton tv. Posisi terenak nonton tv adalah ditemani bantal (itu menurut gue) jadilah, gue nonton bareng keluarga, tapi akhirnya ketiduran sampe jam enam kurang, nyokap nanya semalem tidur jam berapa, gue hanya bisa ngejawab dengan jari berbentuk ajakan damai, tapi nyokap melihat jumlahnya dgn jari tengah saya alias jam 1, langsung saya tinggiin tangan saya biar keliatan dan ga dikira kurang ajar.

Karena ngerasa ngga nyaman lagi, ya...gue pindah dong ke kamar. Gue tidur sampe jam sepuluh malem, terus kebangun gara-gara nyokap nanya gini,
"kamu punya foto bude *** gak?"
gue yg saat itu bener-bener males melek, menjawab,
"kan ada tuh yg di album, yg sama aku"
nyokap said, " yg mana? yang nungging itu? Kamu yg bener aja deh, kaya ga ada yg lebih bagus posenya."

udahannya nyokap nutup pintu kamar gue dgn bunyi JEBREEETTT! Hantaman yg cukup keras untuk pintu saya, lalu saya lanjutkan tidur saya dan baru bangun jam 7 pagi tadi. Kalo boleh di total, gue tidur sekitar TIGA BELAS SETENGAH JAM!! Bener-bener seperti revenge karena waktu TDV gue cuma tidur sekitar dua setengah jam saja. Huft. Aku rindu komputerku. udah ah, mau ngebales sms dulu. Cap cuz.

No comments:

Post a Comment