Saturday, June 13, 2009

Ya ya ya (seperti Gigi neraka)

Huah! Semaleman nyoba ngepost *ronda??* tapi ga bisa bisa, akhirnya bisa juga. I want to tell you about my perpisahan, so far udah ditentuin mau kemana, tapi masalahnya, gue ga tau jam berapa berangkatnya!!!?? Somebody help me please!

Udah pada gue smsin, belom ada yg jawab juga. Pengen ke PRJ *lah?* pengen cari sepatu, pengen nonton DRAG ME TO HELL.

Setelah saya telaah, lalu diberi koordinat, lalu kemudian di cemooh, baru nyadar, seminggu belakangan ini gue nonton yg 'berbau' neraka.

For example, Angels and demons, supernatural 4 (dean balik dr neraka), dan ada lg cuma gue lupa. Ya ampun, jgn sampe saya ditarik ke neraka! Huuuaaaa!

No comments:

Post a Comment