Saturday, July 11, 2009

10-1 ??

Ya, judul postingan ini bukannya pelajaran mtk, tapi kemungkinan kelas gue nanti (gue jg belom yakin), tadi dateng buat briefing mbs, aje gile bawaannye, kaga nahaaaan...
Temanya oranye gitu, heu heu. Gue ga suka sama oranye, tadi pulang dr sono, langsung nyari bahan, terus ngerebus sumbu kompor pake pewarna (oranye lagi), hah! Men, gue pikir bakalan mulai hari senin, lah ternyata mulainya minggu, kumpul jam 6 pagi, balik ke rumah jam 3an... Langsing gue 4 hari ini. Okay, enough sama bahan bahan penganiayaan 4 hari itu, let's talk about my new friends, well... Ada yg gaul (tapi ga banyak, alhamdulillah), ada yg doyan tampil, ada yg excited banget sama temen smp gue yg kembar, ada yg kalem, juga ada yg sok cool (padahal mah nahan boker). Masa name tag pake foto keluarga, man! Kaya ngefans ama gue aja, sampe pengen tau orangtua gue. Mau ngetik apalagi tadi? Lupa kan jadinya. Heuh... Udahlah dilanjutin postingan berikutnya ajah, udah ga ide saya. Wish me luck guys!

Kalo Indonesia mah Wismilak ya? Yang gambar kakek tua? Ada gitu yg muda? Aaah...kebanyakan makan sumbu ini mah.

No comments:

Post a Comment