Friday, July 24, 2009

My future jobs?

Jadi gini, gue baru nyadar, gue punya beberapa bakat sekaligus ( tapi sedikit-sedikit), dan semua itu berhubungan sama satu kata, MENGGAMBAR. Coba kita liat, bener apa ngga ocehan gue tadi. Pertama, gue bisa ngegambar komik, hayah... dulu ada temen gue yg bilang, " jadi komikus aja lo," tapi gue mikir pada saat itu (dengan pikiran anak sd yg masih 'bersih') komikus di Indonesia? Laku ngga ya? Lagian, masalahnya, ngegambar mah bisa, tapi ide mukanya kaya apa, ceritanya begimana, gua ngga ada. *CORET!* Terus kedua, gue bisa ngedesign baju, yah...ngga bagus bagus amat sih, tapi lumayan gitu. Dan lagi-lagi salah satu temen gue ada yg ngomong begini, " lo nanti gedenya, jadi designer aja," dan gue menerawang terbang jauh ke angkasa raya buat mikir, apa iya gue bisa? Gambar mah lancar, lagi-lagi gue kepikiran tentang ide. Kalo gue jadi designer bisa-bisa tiap model gue tampil di catwalk, bajunya ada obi-nya terus-terusan gara-gara tiap kali gue gambar baju, pasti pake obi gitu. Kacau. Bisa jadi nantinya orang ngira gue obsesi banget sama obi-wan kenobi, namanya mengingatkanku pada makanan yg ahli menjadikan orang sebagai pembuang gas tubuh terbaik di lingkungan persahabatan dan keluarga. Sudahlah, liat nanti aja, kayanya mah ujung-ujungnyah sayah jalan di hukum kalo tidak ekonomi mengikuti keluarga besar, mengutip sebuah jargon iklan tv 'Sudah Tradisi'. See ya.

No comments:

Post a Comment