Wednesday, August 26, 2009

Semrawut things

Liat judulnya? Ya, udah pasti ya. Ini mungkin bakalan jadi postingan tersemrawut yang pernah gue ketik, karena segala macem bakalan gue campur aduk di sini.

Pertama, minggu ini jadi pekan ulangan alias daily test week, yap mulai dari mtk, biologi, kimia, dan teman-teman sekostan mereka yang akan menggempur tembok pertahanan saya dalam waktu yang dekat-dekat.

Kedua, temen-temen baru saya ternyata suka tebak-tebakan ngga jelas, contohnya pada saat pelajaran bahasa jepang,
teman #1 : apa bahasa jepangnya kuaci?
teman #2 : apa?
teman #1 : hamtaro... Hahaha

satu komentar dari saya, "kau lucu sekali teman, aku sampai terbahak-bahak." *dengan tangan menepuk bahu si teman #1*

Yang ketiga, tadi abis update twitter, dan denger-denger ada situs dengan judul dontvisitindonsial, what the hell. Siapa kali yang bikin, dan untung aja ada 'pejuang-pejuang' yang berusaha untuk membuktikan kalo situs itu salah besar. Kalo mau bantu ngebuktiin, kirim foto-foto keindahan indonesia ke 'pandji.pragiwaksono@gmail.com' kalo yang nge-follow twitter dia, pasti udah baca, smoga aja bisa membantu. Jangan disalah gunakan ya, ayo bantu dan dukung terus Indonesia.

Keempat, motor keluar masuk bengkel, kapan mau gue pake coba? Smoga cepet sehat ya motor. xo.

Keenam, cari ekskul lagi, yang kemaren batal. Apaan ya yang bisa bikin lebih 'gerak'?

Ketujuh, I wanna say that's it for today, I have to go. Logaritma wait for me. Thanks. By the way, gue suka slogan Indonesia *slogan bukan sih?* DANGEROUSLY BEAUTIFUL. Kesannya gimana gitu, kaya para wanita di film action, hehe. Bahaya tapi indah. See ya

No comments:

Post a Comment