Thursday, December 24, 2009

BARANG-BARANG TERSAYANGKUU....

Banyak barang-barang yang gue sayang, yaaa selayaknya artis, gue mau show off dikit tentang barang-barang gue *belagu banget!* contoh-contohnya adalah sebagai berikut. hehehe...



SI GELANG KARET BIRUKU

Tapi sayangnya, gelang karet gue ini udah almarhum. Jadi waktu itu, pas gue bimbel, tepatnya antara hari selasa dan jumat pada pukul sekitar 15.30, gue mau sholat, seperti biasanya, gue harus rebutan buat wudhu, kompetisi wudhu ini diikuti oleh sekitar 3 peserta yaitu gue, unie, dan ejre. Unie udah wudhu, Ejre pun udah, tinggal gue, karena ngga mau ketinggalan sholat, gue buru-buru, dan terburu-buruan gue itu berakibat fatal *kaya obat* pas gue ngelepas gelang itu, mungkin karena gue ngeluarin badak power, itu gelang sampe putus... Dan, gue yang sendirian di tempat wudhu cuma bisa bengong dan berkata dalam hati *kalo teriak takut diomelin orang bimbel* GELAAAAAAAANNNGGGG GUUUEEEEEEEE!!!!!!!!!! PUUUUTTUUSSSSSSSSS!!!! Dan saat itu juga gue terdiam... membisu... lalu melanjutkan wudhu.

Trus ada lagi,



Sepatu con-v gue

Sebenernya mah, ini sepatu warnanya udah ngga seyahud kaya yang digambar, aslinya dekil abiss! Yaaa, wajarlah, warnanya putih, terus sering gue pake, gimana ngga jadi bulek coba?

Daaan... ada gelang batik gue, tapi setelah gue search gambar itu gelang, ngga ada man! Berarti ngga ada yang punya kaya gelang gue, alhamdulillah... *apa ngga ada yang posting gambarnya ya?*

Okay, that's it for today. See you again. XOXO.

No comments:

Post a Comment