Thursday, December 24, 2009

GET READY TO SAY GOODBYE!!

Ya ampun, udah mau tahun baru lagi aja ya. Oya, MERRY CHRISTMAS buat yang merayakan, enak ya dapet kadooo banyaaakk.... hehehe... hmm.. kalo ngomongin tahun baru pasti disangkut-sangkutin sama resolusi, apa itu resolusi?? Re itu sebelum, solusi itu pemecahan masalah, jadi artinya keinginan-keinginan lo yang diharapkan tercapai di tahun-tahun mendatang *lah?*

Jujur, tahun-tahun sebelumnya gue nggak pernah bikin resolusi, karena, bukan apa-apa gue tuh *jujur* orangnya males, bisa aja hari ini gue ngomong "YA! tahun depan gue pengen lebih langsing, ingat! langsing bukan kurus!" eh... besok paginya, bisa-bisa gue bangun pagi, mandi, terus langsung sarapan sejibun, dilanjut, ngemil gorengan, minum milo, nah lo... gimana mau langsing coba?

Kayanya mending gue beli sesuatu aja deh, daripada mimpi bisa langsing. *nelangsa MODE : ON* daripada gitu, mending beli sesuatu bisa bikin diri lo lebih baik, ya...itu juga kalo barangnya berguna sekaleee buat anda. Sebagai contoh :

netbook....



hehehe... SELAMAT TAHUN BARUUUU 2010..........

No comments:

Post a Comment