Thursday, April 15, 2010

AKU KEMBALI.....

Haiiiii........
It feels good to be back! *sok bule* ya ampun ini blog, ga saya urus berapa lama ya? Gara-gara keranjingan a.k.a addicted ke twitta', ya know twitta', well I meant twitter. Di dunia perkicauan itu saya berasa ngeblog tiap menit, tiap jam, tiap hari, dan tiap tiap lainnya. Maka dari itu passion saya untuk ngeblog sedikit hilang. Tapi akhirnya, tibalah di saat yg berbahagia ini, dimana saya posting via hape. Ya ya ya. Dengan hape tertancap pada kabel charger, dan alhamdulillah baterainya terisi dg baik, setelah setengah hidup berusaha nge-charge ini hape. Sungguh butuh perjuangan dan pengorbanan. Btw... Ngomongin twitter tadi, beneran loh jeung *arisan mode dimulai* agak addicted gitu deh, gara-gara dulu penasaran sama si biang kerok ashton kutcher itu, yg jadi berita di majalah mana2, karena di malam Oscar tahun lalu, dia malah sibuk nge-tweet di akunnya @aplusk, jadilah saya ikut-ikutan join di dunia perkicauan, dan ternyata..... ASIK cara gue! *pinjem jargon orang* yg jelas sih twitter lebih simpel di banding fb, tapi saya suka kesederhanaannya itu. sementara itu ibunda saya sangat kecanduan facebook, oh God! She's a sophisticated woman now. Untuk urusan FB, percayakan pada ibu saya! *jempol diangkat keatas, senyum 4 jari*

Oiya, lagi bikin cerita loooh..... *siapa?* saya doong! Masa situ *gaje* hmmm... Dan juga, saya lagi tergila-gila satu merek mobil yg tidak di jual di Indonesia, padahal ada yg saya taksir.
okay. Byebye see ya... Cinta Pocoyo!!!

No comments:

Post a Comment