Sunday, April 25, 2010

DAN GUE (sepertinya) JADI KERANJINGAN

Aouw....
Hah, sepinya... Jam setengah 5 pagi gini masih sepi ya? *bodoh* dan saya sepertinya kurang kerjaan pagi-pagi buta gini posting. Hmm... postingan terakhir saya janji mau aplot fotonya "sikembar hiperaktif" as known as LJ dan PJ. Tapi... hm... *gelisah* saudaraku, mereka ternyata bukan objek yang tepat untuk di potret. Gila, di ambil foto dari kanan, dia pindah, begitu juga sebaliknya. Jadilah saya putus asa jadi fotografer amatir mereka, gila... selama ini saya jadi fotografer (amatir) baru kali ini saya nemu model se-excited ini. Melebihi aktifnya anak yang menderita autis.

Dan, beberapa hari ini, gue selalu bangun jam 4. Padahal subuh sekitar jam lima kurang, you know what gara-gara apa? MEREKA!!!!! Ternyata benar mereka itu binatang nokturnal, anjrit... aktif banget kalo malem. Kaya lagi nge-gym tahu ga loh? Pagi sampe siang, mereka adem ayem, gulat-gulatan, minum, begitu diatas jam 8 malem, beuh... mulailah tiada hentinya mereka naikin jogging wheel-nya. Berisik, bisa-bisa mereka mulai dari jam 9 malem dan baru kelar menjelang subuh, gue pikir casts-nya the biggest loser bisa nih ngikutin caranya hamster. Terus ya, yang ada karena mereka sangat amat membuat kuping saya tidak bisa beristirahat, tiap malem saya tutupan pake bantal *ngefek? nggak juga*

Tapi, pasti ada hikmah di balik sesuatu, karena cicitan mereka, gue jadi tidak perlu menggunakan alarm lagi untuk bangun, hemat baterai hape dan weker bukan? Sungguh sangat mulia kegiatan mereka. ^.^V

No comments:

Post a Comment