Saturday, April 17, 2010

PERBEDAAN

Diliat dari judul postingan kali ini, terkesan agak romantis. Padahal mah bakalan nggak romantis sama sekali. Postingan kali ini, gue buat cuma dgn beda waktu sekitar 24 jam dari postingan sebelumnya. Semua terasa begitu cepat. *jiwa melanglang buana* dan segalanya terasa berbeda.

Oke. Cukup main pujangga-pujanggaannya. Gue cuma mau cerita tentang hari ini, capek, jelas. Panas, banget. *agra sangat mendukung dg yg satu ini di twitter* terus, gue potong rambut. Berikut ini komen-komen awal dari orang terdekat.
Kakak sepupu gue : mukamu jadi kelihatan tirusan dek...
Gue : ah~~ masa iya sih *langsung lebay*
kakak sepupu : kayanya salah ngomong *sambil bisik-bisik ke nyokap saya*

Lalu ada sepupu yg seumuran sama saya.
Sepupu : waaah! Rohanna lagi.
Gue : (dalam hati) it's edgy style you know...
But thank you cousins... XOXO

Entah komen apalagi yg akan gue terima dari wanita2 di sekolah. T.T OIYA!! ^.^ aku punya peliharaan baru lho... 2 hamster kecil, yg kuberi nama LJ dan PJ. LJ berwarna putih coklat muda, PJ warna abu-abu. Kenapa LJ? Karena dia LENJEH! Alias ganjen, ga mau diem, dan aktif banget. Kalo PJ, dia lebih kalem, makanya PJ itu singkatan dari PANJENENGAN, Javanese, you know lah... Udah ah, foto mereka & saya menyusul.

No comments:

Post a Comment