Friday, May 21, 2010

New Template, WOOHOO!

Haiiiiiiii..............
Bagaimana kabarnya bloggers? Ah... akhirnya kesampean juga, ngeganti template blog saya ini, bener-bener deh. Jujur ya, template terakhir blog ini tuh bikin sakit mata, saya sebagai pemilik sekaligus orang yang ngurus langsung blog ini aja, agak males liat warna-warna elektrik di template yang lama. Kayanya pada saat gue milih template yang terakhir, notabene yang bikin sakit mata itu, saya lagi mabok, entah mabok apa. Pokoknya mabok.

YA! AKHIRNYA! Telah diganti template blog ini dengan warna yang lebih bikin mata adem. Tidak menyengat, tidak elektrik, tidak nyetrum *hah?*. Dengan adanya mas-mas gaje yang nongol di bagian Header, diharapkan mengesankan sesuatu yang berbeda. Enjoy My Blog, Bloggers.....

No comments:

Post a Comment