Monday, June 28, 2010

CERITA "LIBURAN"

LIBURAN.

Apa yang terlintas di benak lo kalo denger kata di atas? Pantai? Luar kota? Bebas dari kegiatan sekolah? Kumpul keluarga? atau mungkin sebagian orang kepikiran tentang PULANG KAMPUNG kalo denger kata LIBURAN. Yak! Ini udah masuk minggu kedua liburan sekolah gue, dan so far isn't really good. Gue ga kemana-mana, hahahaha... Bangga? Iya lah bangga. Well, liburan dengan stay di rumah bukan ide yang terlalu buruk kok, seminggu ini sih, sepertinya gue sudah gila-gilaan dengan ngebikin banyak set di situs fesyen Polyvore. Kalo tertarik buka aja, www.polyvore.com, gue juga tau website ini dari temen gue Ichi... xoxo Chi!! Ah... kalo yang udah punya akunnya di situ, tengok-tengok set gue ya, hahaha... C.I.O itu nama akun gue di situ.

Liburan kali ini gue isi dengan "belanja" sepatu di Louboutin, Jimmy Choo, Brian Atwood, tas  Chanel, dresses dan coats dari Diane Von Furstenberg dan Burberry. Mereka gratisin gitu ke gue...  #sombongunite abis :3 Percaya? Gila aja lo kalo percaya, ngemis-ngemis kali. Iya, "belanja" tapi terusannya gue taro di set gue.


AAAARGGGHHH.....
G.I.L.A!!!
-__________-"
"""""""""""""

See?! Dia jengggotan! itu yang diatas jenggotan gitu... Hiiiiiii.... Hmm... Kemaren weekend juga ga kemana-mana, yang ada nonton Djarum Indonesia Open di tv. Kalah semua lagi. Parah. Abis. Oiya, gue punya TUMBLR, gimana makenya sih?? -,-? Gue BELOM ngerti cara ngurusnya, jadi baru posting 2 kali, dan itu juga masih gaje-gajean gitu isinya, cuma posting foto museum sama posting kebosanan gue... Somebody help me pleaseeeee.....

AH! Kemaren, kalo ga salah hari Jumat, gue nonton film THE HOLIDAY, film udah agak lama sih, tapi menghibur sekali. Dengan pemain sekelas Cameron Diaz, Jude Law, Jack Black, dan si cantik dari Inggris Kate Winslet, ceritanya jadi menarik, sebetulnya gue udah tau lama tentang film ini, tapi belom ada niatan buat nonton, sampe akhirnya, tv kesayangan kita nayangin, hehehe jadi pengen nyari dvdnya, dan nonton lagi.








Bisa dibilang film ini romantic comedy, liat aja gimana si Amanda (Diaz) yang mulai jatuh cinta sama Graham (Law) selalu kebayang tentang movie trailer tentang dirinya sendiri, eh dasarnya kerjaannya pembuat movie trailer, jadi lucu gitu. Jude Law MANIS BANGET di film ini :p. Kate Winslet yang biasanya berperan jadi cewek tajir dan elegan, jadi agak norak gitu gayanya di film ini, tapi noraknya elegan, tau lah... DAN! Yan bikin gue agak "?????" kenapa JACK BLACK???!!! Agak disayangkan sih menurut gue, karena dimata gue dia udah School of Rocks banget, tapi dia agak kalem gitu di film ini. Dan satu hal yang gue pengenin dari film ini AMANDA'S HOUSE! Gila... nyaman banget, di Los Angeles, dengan matahari yang selalu siap menyapa setiap hari, dan jendela otomatisnya itu loh... Well, panteslah film ini diberi nama THE HOLIDAY, karena keadaan gue sekarang sepertinya sama kaya Amanda, butuh suatu tempat yang "beda" untuk saat ini. Bye xoxo.

No comments:

Post a Comment