Wednesday, June 30, 2010

Don't Know What To Say

SAYA BINGUNG....
MAU NULIS APA DISINI. :"(

Oke, iya gue balikin itu tulisan segede induk gajah jadi normal... Bingung beneran mau nulis apa di blog ini... Mau nyoba di Tumblr, tapi belom bisa menggunakannya.... Haaaaa.... Udah beli film UGLY TRUTH beberapa minggu yang lalu, tapi tetep aja belom ditonton sampe sekarang, tertarik sekali dengan wajahnya Gerard Butler. Gini aja deh, satu keanehan gue, pas di rumah udah kepikiran bakalan mau beli dvd film apa, begitu sampe di tempat, BLANK banget! Ada apa ini????!!!! APAKAH SAYA NORMAL? Jadi serba salah, pas sampe di rumah lagi, baru kepikiran lagi tuh tadi di tempat mau beli apa -,-". Seharusnya sih ditulis biar ngga ribet, tapi keinginan buat nulis nggak ada sama sekali. Ini karena gue lagi gaje alias nggak jelas. Kayanya bakalan posting foto-foto aja ya.












































Lima foto gue dapet dari PICASA, Yaaa... saya suka foto-foto seperti ini, cantik-cantik banget apalagi pemandangan Sydney di malam hari, what a beautiful city. Tagihan listriknya berapa ya? Apa mereka ikut Earth Hour kemaren *mulai nggak nyambung* kayanya sih mereka gabung. Haaaaaaaa............. Lihat kan? 

SAYA LAGI GAJE =3

Oiya, ini template baru lagi, lagi bener-bener melakukan perombakan blog nih, bingung nyari nama... *mikir*apa ya?  Lebih anggun dengan tampilan blog warna hitam. Suram tapi elegan, hahahahahahaha...... Udah ah, daripada kegajean saya mewabah kemana-mana. Bye..... ^^v

No comments:

Post a Comment