Thursday, June 3, 2010

SATURDAY NIGHT CONCERT PTC

Hai-Hai... Akhirnya gue memutuskan untuk memposting tentang kerjaan gue di malam minggu tanggal 29 Mei 2010 kemaren. Berawal dari ajakan teman yang tadinya menawarkan jasa bimbingan belajar *tidak nyambung bukan* berakhir dengan nonton konser "ayah" saya, Chris Carrabba *situ pantes?*. Oke, jadi gini, hari sabtu siang, gue masih dengan bimbangnya, menerima tawaran teman baik gue sejak SMP untuk menghadiri sebuah konser untuk para remaja yang menggunakan pembersih wajah merk tertentu, oke iya, gue buka aja POND'S TEENS CONCERT, jelas kan? Masih dibujuk-bujuk dengan rayuan, "gratis loh tiketnya, cio, cuma-cuma..." lalu tambahan "ada chris carraba loh cioo..." oh iya, bagi yang nggak ngeh siapa itu Chris Carrabba yang dari tadi saya sebut, dia adalah vokalis atau frontman dari band asal Amerika yang menamakan diri mereka DASHBOARD CONFESSIONAL, band ini jadi puncak binti klimaks alias pamungkas di konser kali ini. Sebenernya, yang ngefans abis sama band ini terutama si Chris ini adalah temen saya yang fisiknya paling tinggi, si Agra alias Jre alias Chino Alias Rangga *nah loh*

Agra ini sungguh amat sangat mencintai dan menggemari Dashboard Confessional, lagi-lagi terutama vokalisnya yang seumuran nyokap gue namun ketampanannya tak berkurang...

Mari mulai menceritakan kembali bagaimana selanjutnya perjalanan kami berlima, di konser tersebut, kami ini adalah gue, Unie, Agra, Pia, dan Ichi. Datang ke tempat konser jam 3. MAN JAM 3!!! Ini karena Pia terlalu bersemangat, alhasil belom ada apa-apa di tempat, kecuali fans-fans The Changcuters yang gayanya, waaaw, nyentrik, dengan model rambut a la vokalisnya itu. Ketemu juga dengan fansnya Ungu, Tuhaaan, mereka benar-benar ungu, bajunya. Alhasil kami berlima bete abis nunggu, lalu hp Agra berdering, telepon dari teman kami yang lainnya yang sedang latihan di lapangan softball Senayan. Si teman ini bernama Bia, dia menelepon dan mengatakan pertandingannya selesai dan timnya menang, alhamdulillah, selamat Biaaa... Alhasil, setelah nerima telepon itu kita nyamperin Bia ke lapanga, setelah ngobrol bla-bla-bla, Bia akhirnya pulang dan kita ditinggalkan bagaikan anak kucing yang dibuang pake kardus *melas abiss*.Karena kita berlima udah bingung mau ngelakuin apalagi buat nunggu konser dimulai, akhirnya saudaraku, kita ngabur ke fX, cuma buat jajan yoghurt dannumpang ke toiletnya, sungguh-sungguh terlaaaaaluuu... Abis "dandan" otomatis nggak mau berkeringat lagi dan capek-capekan gaje kaya tadi, kita mutusin buat naik taksi, selain lebih cepat, tidak ribet dan menghemat waktu plus tenaga. Naik taksi sampe tempat konser diadain, kita disambut penampilan Zigaz, band baru, yang gue tau cuma 1 lagu, maaf, saya nggak mengikuti perkembangan musik saat ini, ngeliat performance mereka cuma sambil goyang-goyang kaki, dilanjut sama aksi panggung Efek Rumah Kaca, asiik, dihibur Efek di sore hari, break maghrib, dan ada beberapa penampilan dari the S.I.G.I.T, the Changcuters *ini kenapa juga THE semua?* dan Nidji, sampe akhirnya, kita nunggu sekitar setengah jam alias 30 menit buat nungguin penampilan si Dashboard yang ditunggu-tunggu. Dan expectation gue salah, saudaraku, gue pikir mereka bakal tampil nyantai dengan kaos dan jeans plus sneakers, you know penampilan yang biasanya dipake sama band-band luar yang manggung disini, tetapi... mereka tampil rapi sekali, si vokalis tampil dengan kemeja santai, vest, jeans dan topi yang sangat gue taksir dari awal dia tampil (berharap sekali topi itu akan dilempar, nyatanya tidak -.-) Mereka ngebawain sekitar 15 lagu, abis-abisan,  puas-puas, sampe si Chris gaje-gajean dengan nampilin prakarya *apa sih nama lainnya?* bentuk orang buatan keponakannya, namanya siapa gitu gue lupa... Lumayan, saya jadi ikut gaje-gajean juga, konser selesai sekitar jam setengah 12an, dan gue, Pia, dan Agra kembali melakukan lari untuk segera mencapai mobil, anjrit kaki sakit gilaa rasanya. Tapi, satu kata buat konser itu AWESOME. PTC tahun depan, gimana kalo datengin The Script? Hehe, pasti giliran Ichi yang rame...:) Maaf ya, ga ada fotonya, ga tau kenapa ngga bisa di upload, hehe mungkin ini kutukan Agra dimana foto-foto Chris Carrabba ngga boleh disebarluaskan kemana-mana. :p XOXO.

No comments:

Post a Comment