Thursday, July 8, 2010

LJ Dan PJ

Haiiii............. Aku posting lagi, hehehe... lagi rajin posting karena lagi liburan. Mengingat di postingan yang lalu-lalu gue mau nunjukin peliharaan gue yang baru, dua ekor hamster kecil (yang sekarang telah membesar setelah 3 bulan gue pelihara), yang namanya gue jadiin judul, akhirnya akan saya posting foto-foto mereka, saat mereka lagi lumayan diam, apalgi kalo bukan saat mereka lagi makan. Sungguh mengherankan, mereka bisa diam karena diberi makanan. Anteng sekali. Udah aha, dari pada kebanyakan ngomong, mending langsung aja kita lihat wujud mereka sekarang, cap cuzz.























 



Wednesday, July 7, 2010

Ya! Saya Anak IPS, ada yang salah?

Let's get it started. Hari senin kemarin, gue berenecana daftar ulang di sekolah bareng temen-temen gue, Pia, Agra, Ichi,t, except, Unie yang lagi umrah. Dari dua hari sebelumnya udah pada rame mau daftar tanggal berapa, tanggal 5 atau 6, alhasil, pada mutusin tanggal 5 aja biar udahannya bisa langsung jalan buat nonton. Maklum, liburan ini saya bener-bener ga "liburan". Kita pun rebek, nanya-nanya ke sekolah pake seragam apa baju bebas, pertanyaan yang agak bodoh sih, seharusnya udah ngerti pake seragam, karena dari SMP pun kalo ke sekolah harus pake seragam lengkap kalo mau ngurus urusan sekolah, kita pun datang dengan baju bebas alias baju keseharian. Di perjalanan ke sekolah, perasaan gue udah ga enak, feeling gue sangat kuat kalo diharuskan pake seragam, dan bener aja, begitu sampe di sekolah, mereka bertiga nunggu di pos satpam karena ngga boleh masuk, hahahaha.... untung gue dateng belakangan. Ichi, Agra, dan Pia pun menyambut.

ICHI : YESSS!!! Bagus, lo pake baju bebas.
GUE : emang kenapa? ngga boleh masuk ya?
ICHI : yep!
GUE : jadi? langsung jalan nih? tapi gue mau nyari pulsa dulu, abis nih, mau nelpon nyokap dulu... lo temenin gue nyari pulsa
ICHI : oke!

Setelah dapet pulsa, gue langsung nelpon nyokap, berikut petikan obrolan kami di telepon.
GUE : bu, ngga bisa daftar ulang sekarang, besok aja ya? masih bisa ini... lagian rame banget sekarang, bisa masuk aja alhamdulillah.
NYOKAP : oke, besok aja ngga papa. Terus ini mau langsung jalan?
GUE : yep!
NYOKAP : oke. have fun.

Dan, kita berempat langsung loncat ke mobilnya Ichi, kami sangat berterima kasih pada bokapnya Ichi yang mau nganterin, hahahaha... nebengers abis. Sampe di tempat, masih bingung, mau makan dulu apa langsung liat jadwal filmnya, akhirnya ngeliat jadwal filmnya dulu, dan tentu saja bioskopnya belo buka. Bodoh sekali. Akhirnya duduk-duduk di food court sambi nunngu tuh bioskop buka. Cuma tiga pilihan film yang ada di benak kita dari tadi, KARATE KID, TOY STORY 3, atau ECLIPSE, the last one, is definitely NO. Akhirnya pilihan berkurang jadi dua aja, karate kid apa toy story, karena Agra alias Jre udah nonton Toy Story, pada lebih ke Karate Kid. Tapi gue kurang tertarik sama film anaknya Will Smith ini, dan akhirnya kita nonton yang tidak direncanakan sebelumnya, filmnya Cameron Diaz dan Tom Cruise, KNIGHT & DAY. Walaupun pas mutusin buat nonton ini, masih mikir juga, karena si Ichi bawa sepupunya yang baru kelas 6 SD tapi karena badannya imut-imut jadi terlihat seperti anak kelas 3-4 SD, kami khawatir kalo-kalo dia ngga boleh masuk karena film ini termasuk dewasa, padahal tiket udah di tangan. Tapi lancar-lancar aja tuh, hehehehe.













Sebetulnya, gue agak ngerasa kalo film ini gabungan dari beberapa film, well, di beberapa adegan, gue ngerasa kalo ini kaya Wanted-nya Angelina Jolie, di adegan lain merasa sangat seperti Men In Black, dan ada adegan yang sekilas masih bawa-bawa Mission Impossible. Ya, susah sih, buat bikin film action, apalagi kalo bintangnya udah identik banget sama satu film, tapi Cameron Diaz sukses ngilangin bayangan Natalie-nya yang kuat di Charlie's Angels, tapi feel-nya Ethan Hunt di Mission Impossible masih lumayan kerasa. Tapi bagus kok filmnya, unsur action diimbangi sama komedi yang nggak murahan.


Oke. Cukup. Karena ketikan yang di atas sangat tidak cocok dengan judulnya. Balik lagi, ke judulnya. YA! Saya anak IPS. Ada yang salah?. Kenapa di kasih judul kaya gitu, karena selama ini orang pada ngira gue pengen masuk IPA!!! Gila! Fisika aja gue mabok! Kalo kimia sama biologi sih masih bisa gue handle. Dari dulu, gue salalu mau masuk IPS. dan terima kasih ya Allah, saya masuk IPS juga. Dan orang terbengong-bengong, ada yang salah? Nggak. Sekarang gini aja deh, well, gue pengen ngambil hukum atau ekonomi nantinya, ngapain juga harus berkutat 2 tahun sama rumus kalor, metana, dan lain-lain, maaf buat yang anak ipa kalo ngebaca ini, tapi ini menurut saya dan karena keinginan saya. Kaya kemaren aja, gue daftar ulang bareng temen gue, dan ketemu temennya temen gue. Udah ngobrol panjang lebar, si temen, temannya saya ini pulang duluan, di jalan gue ketemu lagi sama dia, dan dia nanya seperti ini.

DIA : lo masuk IPA berapa? (dia masuk IPA)
GUE : gue SOS 3.
DIA : (keliatan bengong bentar) oh... gue pikir lo IPA, oke.. duluan ya...


Satu pertanyaan dari gue. Apakah muka gue muka anak ipa? Atau perkiraan orang yang salah tentang "gue" yang cocok di IPA tapi kemampuan yang tidak sampai? hahahaha... Yaaa... gue suka IPA, terutama biologi, kalo kata nyokap gue karena biologi tidak menghitung, (betul juga sih, I LOVE YOU MOM!). Tapi, passion gue lebih ke IPS, jadi ya... gue jalanin aja, kan buat ngelakuin atau ngejalanin sesuatu ngga cukup dengan suka aja, butuh keyakinan kalo kita bisa dan gue ngerasa pas buat di IPS. DAN!!!!!!!! *drumrolls* GUE SEKELAS SAMA EJRE!!!!! YAAAAAAAAAAAYYYYY!!!!!!!

Rame-ramean lagi deh... Kita masuk di XI SOS 3, hahahahahaha... kata Ejre, sejauh ini yang masuk sos 3 orangnya error semua, hahahahaha.... Can't wait to see my classmates. See yaaaa........