Friday, September 3, 2010

LEBARAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!

LEBA to the RAN! LEBARAAAAAAAAAAAN! *norak*

Ada tradisi pada saat hari raya umat Islam sedunia ini adalah adalah hal yang sangaaaaaaaaaat wajar di Indonesia, istilah internasionalnya tuh mudik :-? Mu to the dik alias pulang kampung...

Hehehehe.... maaf ya, posting lagi setelah sekian lama langsung ngagetin gini ngomongin mudik.
Kangen deeeeeeeh, sama blog ini *preeeeeeeeet*, belakangan ngurus si tumblr, cek-cek ya.. ecstatictrip.tumblr.com  *tetep promosi* ga kerasa banget puasa udah lewat dari setengah bulan, kok kayanya cepet banget ya? dalam beberapa hari lagi berarti takkan ada lagi sahur, nyari ta'jil, buka bareng, kelaperan dan haus di siang hari yang panas *lah? sih curhat*

Mudik. Ngomongin tentang mudik, mudik tahun ini bakalan lebih ribet, karena adanya si kembar beda fisik, LJ sama PJ. Gue yang mudik pake kendaraan pribadi, ga bisa bayangin kalo harus ngebawa mereka pas perjalanan mudik nanti. Ribet kah? semoga saja tidak. Selama ini kalo gue mudik, walaupun gue punya binatang peliharaan, pasti yang jenis bisa gue tinggal lama, contoh kura-kura, ikan, dan binatang yang tahan ga makan berhari-hari lainnya. Nah sekarang, si hamster gendut dan langsing dua ini, sama sekali ga bisa ditinggal, ga di kasih makan 2 kali sehari aja lemes, apalagi kalo gue tinggal seminggu ke kampung, berakhirlah riwayat mereka.

Udah mulai packing, jujur, gue yang udah gede gini, ngga pernah bisa nata pakaian buat pergi-pergi jauh secara rapi, yang ada tatanan pakaian gue yang udah ada di koper atau tas, pasti di bongkar lagi sama nyokap dengan alasan, "nduk, udah gede kok masih aja ngga bisa packing dengan rapi," kayanya perlu pembelajaran lebih jauh tentang penataan pakaian untuk pergi jauh ini :-?

Karena rencananya pas di kampuang akan bermain-main ria, semoga aja gue bisa posting foto-fotonya, ditunggu sajaaaaaaa.... xoxo!