Sunday, October 24, 2010

Dear John

Oke. Tadinya mau posting tentang yang lain, tapi sekarang malah malang melintang posting yang lain. Bebrapa waktu yang lalu, gue beli novelnya Nicholas Sparks, Dear John. Seperti biasanya, kalo ada filmnya dan menarik buat gue dan terlebih ada bukunya, gue lebih mendahulukan baca bukunya dulu (kecuali Harry Potter :))). Jadilah gue ke toko buku, yang niat sebelumnya beli komik, jadi beli novel. Dibaca-baca dengan membayangkan mukanya si Channing Tatum dan Amanda Seyfried sebagai John dan Savannah, well, awalnya lumayan, dipertengahan, kok ngebosenin ya, tapi naik lagi, baca novel ini bagaikan naik roller coaster, feel lo di ombang-ambing, dari yang seneng, datar, bosen, sedih, bimbang, kesal, marah, ada semuanya. Tapi jujur, dari keseluruhan, yang paling dapet feel-nya pas bagian ayahnya si John meninggal dengan segala persiapannya, itu menyentuh banget buat gue, seorang ayah yang selama ini diem, ga ada ekspresi, kaya ga peduli, ternyata bener-bener nyiapin segalanya biar ga ngerepotin anaknya pas dia meninggal, :"(

Dan setelah baca novelnya, gue minjem dvd temen buat ngebandingin bagusan mana novel sama filmnya yang gembar-gembor blalalalalala. Setelah di tonton, meeeeeeeeen! DATAR. Menurut gue loh ya, tolong di ingat bahwa OPINI ORANG BEDA-BEDA, pertama sih lumayan terhibur dengan muka gantengnya mas Channing, makin ke belakang, lompat-lompat, ga karuan, jadi bingung nontonnya, kalo gue bilang sih anti klimaks, ga ngena, ya udahlah di tonton aja.

Satu lagi, beli dvd Jumper-nya Hayden Christensen tapi belom gue tonton, dengan alasan :
1. Ga nemu waktu yang pas
2. Males nonton Rachel Bilson-nya = ="

Enough is enough... xoxo wet smooches! :*