Friday, December 31, 2010

HAPPY NEW YEAR 2011!!

AKHIR TAHUUUUN!!! -,-

Fuuh! Finally! This is the last day of 2010!! But, unfortunately,I have no plans for tonight *sigh*. Komplek perumahan gue aja sepi banget, ga ada tanda-tanda bakalan ada hajatan menyambut tahun baru dan melepas tahun ini. Bokap pergi ke luar kota, Adek gue pergi "berlibur", hanya tersisa nyokap dan gue di rumah. Ya. Sepi bukan? Mana semalem kepala gue bagian belakangnya kaya ditiban batu, gila, gue bisa tidur semalem aja udah Alhamdulillah. Begitu bangun, dunia gue kaya muter, terus kaya ditiban anak gajah dari belakang.

Tapi, alhamdulillah sekarang mendingan, buktinya gue bisa ngepost ini =))

Oh. It's holiday, rite? Where have you been? Gue ga kemana-mana. :( so saaaaad~

Just playing around with my Tumblr, buka f**kyeah lalala, tumblelog, reblog, reblog and reblog. I've found so much GIFs. Pengennya langsung save image as aja, :)) (Jiwa anak gaul tumblr)

Padahal, rencana liburan mah kemana-mana, namun apa daya, maksud hati ingin memeluk gunung, gunungnya lagi pada ngamuk.

Abis blogwalking, nambah lagi wishlist gue, hehehe. Asymmetric outerwears!! They're hawt!!!
Hotter than those hotties with their six-packs abs. :p

















Those outerwears are gorgeous, but these are my favorites. :)



 Apalagi yang terakhir, aksen asimetris di dada ditambah gold zipper-nya itu loooh. *drools*


I think it's enough, akhirnya kedengeran juga tuh suara terompet dari anak-anak kecil di komplek gue :)) Yu dada ba bay....

Thursday, December 23, 2010

Nothing

What? Nothing? Ya sudahlah, mau diapakan.

Nggak usah dicerna baik-baik beberapa kata diatas, itu hanya sebagai prolog singkat postingan saya kali ini, karena saya adalah wanita monolog. Postingan kali ini akan pamer dan nyampah. Pamer yang nggak penting-penting, kenapa? nggak suka? ya udah. *maaf agak bad mood*








Dua gambar diatas adalah hasil kerjaan di tengah hujan yang gaje. Sangat gaje, berhenti, mulai lagi, berhenti, mulai lagi, sampe cape gue ngeliatinnya. Tapi, bagaimana pun, gue adalah penikmat hujan. Jadi, mau gimanapun ulahnya dia, gue suka-suka aja.

Bailah. Lihatlah, dua gambar diatas.

Menyambut hari natal dan tahun baru 2011, gue bikin gambar dua insan manusia yang memegang satu hati. Jangan nanya arti/maksudnya, karena gue juga bikinnya seenaknya sendiri. Kalo menurut gue sebagai si pencipta sendiri sih, entah masuk akal atau nggak, dua orang tersebut mewakilkan seluruh orang di dunia untuk menyatukan hati demi satu tujuan yang baik, di bidang apapun kalo bisa, entah itu masalah bumi yang makin lama makin nggak terkendali, masalah perang yang mulai panas lagi di berbagai negara (yang ini semoga cepet selesai), atau masalah-masalah lainnya. AMIN!

Yang gambar kedua, sepatu. Ya. High heels pula, nggak tau kenapa juga gue gambar sepatu, dari dulu tiap kali gambar sepatu pasti ujung-ujungnya jadi gitu, keliatan dari samping doang. Pengennya sih solnya yang gue warnain merah, biar kaya Louboutin gitu :)) tapi nggk jadi, biar nggak disangka copy-cat. Dan anehnya, kenapa juga background-nya colorful bubbles gitu.


Sudahlah, hanya bisa berharap, wishlist gue tercapai. AMIN! xoxo.

Friday, December 3, 2010

End Year/New Year Wishlist

Udah Desember aja ya, padahal kayanya baru kemaren bakar-bakaran kembang api di deket rumah sampai pagi buta. Mari menghitung hari sampai bulan paling bungsu ini mundur dari tahun 2010, mungkin sekitar 28 hari lagi waktu kita yang tersisa buat bikin sesuatu yang ngga terlupakan di bulan Deseber ini.

Kalo akhir tahun menjelang tahun baru biasanya kita introspeksi apa aja yang udah kita lakuin setahun ini dan udahannya ngebuat rencana yang lebih baik lagi buat tahun baru. Ngomongin rencana, tahun depan (insya Allah) naik kelas 12, makin berat, makin rumit, harus makin rajin belajarnya :p, dan harus bener-bener serius nentuin mau  masuk kuliah kemana, nggak kaya sekarang, yang kalo ditanyain kadang masih mencla-mencle kemana-mana.

Sudahlah, dilewat dulu masalah persiapan kuliah itu, mari kita bicarakan tentang wishlist alias daftar permintaan. Menjelang natal begini pasti banyak yang merayakan natal udah nungguin kado natal, mungkin udah bikin daftarnya kali ya (sok tau abis). Ya.. karena gue nggak merayakan natal, tapi gue ngebuat wishlist dan ikut (iseng-iseng berhadiah) salah satu kontes *ya, sebutannya emang kontes* di www.polyvore.com tentang wishlist gitu. Yang gue liat sih pada excited banget, sampe terkesan maruk malahan, hahahaha sorry, just kidding. Kalo gue sih "minta" ini.


hehehehe... ngga papa dong ngarep-ngarep dikit. Permintaan yang di set pertama agak-agak gimana gitu, EHM! Gue minta high heels, pumps sih sebetulnya, ngga kepikiran juga buat makenya, mungkin nanti kalo gue udah dewasa (dengan berandai-andai gue dapet salah satu barang diatas) tapi kan lumayan lah punya high heels buat simpenan apalagi YSL sama Louboutin punya, siapa tau perlu gitu kan :)). Kalo yang gadgets, jaket, sama jam tangan sih emang mau banget gue, hehehe. Yang di set kedua, semuanya bener-bener gue suka, mulai dari Ray-Ban sunnies, PS1 handbag-nya Proenza Schouler, Neely bag-nya Mulberry, iPad :a, sama kaos plus blazer itu. Mau-mau-mau!!!! >.<


Tapi kayanya agak susah didapet, hahahaha pesimis. Berharap sajalah, jurinya asal milih dan kena di set gue :p. Baiklah, ke wishlist yang lebih normal saja untuk remaja seusia gue.





Alexa bag from Mayonette



 Daytona bag from Mayonette


Military jacket from Bloopendorse



Yang baru kepikiran (dan mungkin) dibeli sih itu. Mereka sangat menggoda. Dan entah kenapa selama ini tas-tas gue kebanyakan warna cokelat, ada sih yang  hitam sama yang bermotif, tapi mayoritas cokelat, yang diatas juga kan? Dua-duanya warna cokelat, padahal ada yang warna hitam, abu-abu, dll, tapi gue ngga tertarik. Modelnya juga, gue lagi suka model satchel sama military gitu. Hahahaha... ngga tertarik sama model lain.

Jadi, anda yang membaca ini mau membelikan saya itu semua??? ;) *blogger macam apa ini :))*

xoxo

Thursday, December 2, 2010

Cerita Tentang Web dan Header

Akhirnya dengan mengucap hamdalah, telah terselesaikan dengan (lumayan) baik tugas web dari guru saya. Kelar sudah tugas rempong tersebut, dimana para lelakinya tidak mencoba untuk jadi hi-tech sama sekali, nyoba kek, mencet-mencet dikit tuh netbook, apa install apa gitu. Yang nangani para kaum hawa semua. Sudahlah, gue pupus semua, mari mulai lembaran baru dengan mulai persiapan menghadapi ulangan semester, ketika seharusnya minggu ini menjadi minggu tenang, yang ada malah jadi minggu heboh nan panik. Sungguh persiapannya yang setengah matang nan nikmat, apalagi ditamabah segelas kopi hangat. (makin ga nyambung)

Cerita tentang web sudah, mari ngoceh tentang header blog saya ini, hampir dua jam-an *bukan dua jaman* nyari gambar yang cukup oke buat header blog ini, belom nemu yang pas, nanti paling ujung-ujungnya ngutak-ngatik bikin sendiri. Mulai dari fashion, scenery, vintage, lifestyle, semua udah gue ubek-ubek, tapi ga dapet, udah naksir yang collages, tapi kecil banget ukurannya. Memang, kadang kita ngerasa berjodoh, cocok, saling mengisi satu sama lain, nyatanya tidak jodoh sama sekali. (apa coba?)

Berhubung postingan kali ini di publish malam hari, jadi tolong dimaklumi dan dimaafkan jikalau tulisan saya semrawut, gaje, ga nyambung, ataupun jayus, ya, jayus tambunan yang wig-nya kaya Ariel Peterpan kebanyakan makan junk food itu, *tuh kan?* maka tolong dimengerti.

Setelah postingan kali ini, rencananya sih mau ngebahas tentang fasyong-fasyong begitu, you know fasyong? fasyong is plesetan from fashion. Kalo lo ngebacanya a la orang Prancis gitu. (padahal orang Prancis juga ga gitu-gitu amat)

Jadi kita lihat saja, nanti ke depannya blog ini akan jadi blog seperti apa, karena pemiliknya sendiri masih labil dalam hal fashion dan juga gaje dalam kehidupan sehari-harinya (= =") anak gadis macam apa saya ini? macam baik-baik sih kalo menurut gue.

Sudah ya, saya mau bertemu pangeran bantal saya yang empuk nan tampan itu. bye. keep gaul! salam peace ah dari lubuk hatiku terdalam. :*