Friday, December 31, 2010

AKHIR TAHUUUUN!!! -,-

Fuuh! Finally! This is the last day of 2010!! But, unfortunately,I have no plans for tonight *sigh*. Komplek perumahan gue aja sepi banget, ga ada tanda-tanda bakalan ada hajatan menyambut tahun baru dan melepas tahun ini. Bokap pergi ke luar kota, Adek gue pergi "berlibur", hanya tersisa nyokap dan gue di rumah. Ya. Sepi bukan? Mana semalem kepala gue bagian belakangnya kaya ditiban batu, gila, gue bisa tidur semalem aja udah Alhamdulillah. Begitu bangun, dunia gue kaya muter, terus kaya ditiban anak gajah dari belakang.

Tapi, alhamdulillah sekarang mendingan, buktinya gue bisa ngepost ini =))

Oh. It's holiday, rite? Where have you been? Gue ga kemana-mana. :( so saaaaad~

Just playing around with my Tumblr, buka f**kyeah lalala, tumblelog, reblog, reblog and reblog. I've found so much GIFs. Pengennya langsung save image as aja, :)) (Jiwa anak gaul tumblr)

Padahal, rencana liburan mah kemana-mana, namun apa daya, maksud hati ingin memeluk gunung, gunungnya lagi pada ngamuk.

Abis blogwalking, nambah lagi wishlist gue, hehehe. Asymmetric outerwears!! They're hawt!!!
Hotter than those hotties with their six-packs abs. :p

















Those outerwears are gorgeous, but these are my favorites. :)



 Apalagi yang terakhir, aksen asimetris di dada ditambah gold zipper-nya itu loooh. *drools*


I think it's enough, akhirnya kedengeran juga tuh suara terompet dari anak-anak kecil di komplek gue :)) Yu dada ba bay....

No comments:

Post a Comment