Thursday, December 2, 2010

Cerita Tentang Web dan Header

Akhirnya dengan mengucap hamdalah, telah terselesaikan dengan (lumayan) baik tugas web dari guru saya. Kelar sudah tugas rempong tersebut, dimana para lelakinya tidak mencoba untuk jadi hi-tech sama sekali, nyoba kek, mencet-mencet dikit tuh netbook, apa install apa gitu. Yang nangani para kaum hawa semua. Sudahlah, gue pupus semua, mari mulai lembaran baru dengan mulai persiapan menghadapi ulangan semester, ketika seharusnya minggu ini menjadi minggu tenang, yang ada malah jadi minggu heboh nan panik. Sungguh persiapannya yang setengah matang nan nikmat, apalagi ditamabah segelas kopi hangat. (makin ga nyambung)

Cerita tentang web sudah, mari ngoceh tentang header blog saya ini, hampir dua jam-an *bukan dua jaman* nyari gambar yang cukup oke buat header blog ini, belom nemu yang pas, nanti paling ujung-ujungnya ngutak-ngatik bikin sendiri. Mulai dari fashion, scenery, vintage, lifestyle, semua udah gue ubek-ubek, tapi ga dapet, udah naksir yang collages, tapi kecil banget ukurannya. Memang, kadang kita ngerasa berjodoh, cocok, saling mengisi satu sama lain, nyatanya tidak jodoh sama sekali. (apa coba?)

Berhubung postingan kali ini di publish malam hari, jadi tolong dimaklumi dan dimaafkan jikalau tulisan saya semrawut, gaje, ga nyambung, ataupun jayus, ya, jayus tambunan yang wig-nya kaya Ariel Peterpan kebanyakan makan junk food itu, *tuh kan?* maka tolong dimengerti.

Setelah postingan kali ini, rencananya sih mau ngebahas tentang fasyong-fasyong begitu, you know fasyong? fasyong is plesetan from fashion. Kalo lo ngebacanya a la orang Prancis gitu. (padahal orang Prancis juga ga gitu-gitu amat)

Jadi kita lihat saja, nanti ke depannya blog ini akan jadi blog seperti apa, karena pemiliknya sendiri masih labil dalam hal fashion dan juga gaje dalam kehidupan sehari-harinya (= =") anak gadis macam apa saya ini? macam baik-baik sih kalo menurut gue.

Sudah ya, saya mau bertemu pangeran bantal saya yang empuk nan tampan itu. bye. keep gaul! salam peace ah dari lubuk hatiku terdalam. :*

No comments:

Post a Comment