Friday, December 3, 2010

End Year/New Year Wishlist

Udah Desember aja ya, padahal kayanya baru kemaren bakar-bakaran kembang api di deket rumah sampai pagi buta. Mari menghitung hari sampai bulan paling bungsu ini mundur dari tahun 2010, mungkin sekitar 28 hari lagi waktu kita yang tersisa buat bikin sesuatu yang ngga terlupakan di bulan Deseber ini.

Kalo akhir tahun menjelang tahun baru biasanya kita introspeksi apa aja yang udah kita lakuin setahun ini dan udahannya ngebuat rencana yang lebih baik lagi buat tahun baru. Ngomongin rencana, tahun depan (insya Allah) naik kelas 12, makin berat, makin rumit, harus makin rajin belajarnya :p, dan harus bener-bener serius nentuin mau  masuk kuliah kemana, nggak kaya sekarang, yang kalo ditanyain kadang masih mencla-mencle kemana-mana.

Sudahlah, dilewat dulu masalah persiapan kuliah itu, mari kita bicarakan tentang wishlist alias daftar permintaan. Menjelang natal begini pasti banyak yang merayakan natal udah nungguin kado natal, mungkin udah bikin daftarnya kali ya (sok tau abis). Ya.. karena gue nggak merayakan natal, tapi gue ngebuat wishlist dan ikut (iseng-iseng berhadiah) salah satu kontes *ya, sebutannya emang kontes* di www.polyvore.com tentang wishlist gitu. Yang gue liat sih pada excited banget, sampe terkesan maruk malahan, hahahaha sorry, just kidding. Kalo gue sih "minta" ini.


hehehehe... ngga papa dong ngarep-ngarep dikit. Permintaan yang di set pertama agak-agak gimana gitu, EHM! Gue minta high heels, pumps sih sebetulnya, ngga kepikiran juga buat makenya, mungkin nanti kalo gue udah dewasa (dengan berandai-andai gue dapet salah satu barang diatas) tapi kan lumayan lah punya high heels buat simpenan apalagi YSL sama Louboutin punya, siapa tau perlu gitu kan :)). Kalo yang gadgets, jaket, sama jam tangan sih emang mau banget gue, hehehe. Yang di set kedua, semuanya bener-bener gue suka, mulai dari Ray-Ban sunnies, PS1 handbag-nya Proenza Schouler, Neely bag-nya Mulberry, iPad :a, sama kaos plus blazer itu. Mau-mau-mau!!!! >.<


Tapi kayanya agak susah didapet, hahahaha pesimis. Berharap sajalah, jurinya asal milih dan kena di set gue :p. Baiklah, ke wishlist yang lebih normal saja untuk remaja seusia gue.





Alexa bag from Mayonette



 Daytona bag from Mayonette


Military jacket from Bloopendorse



Yang baru kepikiran (dan mungkin) dibeli sih itu. Mereka sangat menggoda. Dan entah kenapa selama ini tas-tas gue kebanyakan warna cokelat, ada sih yang  hitam sama yang bermotif, tapi mayoritas cokelat, yang diatas juga kan? Dua-duanya warna cokelat, padahal ada yang warna hitam, abu-abu, dll, tapi gue ngga tertarik. Modelnya juga, gue lagi suka model satchel sama military gitu. Hahahaha... ngga tertarik sama model lain.

Jadi, anda yang membaca ini mau membelikan saya itu semua??? ;) *blogger macam apa ini :))*

xoxo

No comments:

Post a Comment