Thursday, December 23, 2010

Nothing

What? Nothing? Ya sudahlah, mau diapakan.

Nggak usah dicerna baik-baik beberapa kata diatas, itu hanya sebagai prolog singkat postingan saya kali ini, karena saya adalah wanita monolog. Postingan kali ini akan pamer dan nyampah. Pamer yang nggak penting-penting, kenapa? nggak suka? ya udah. *maaf agak bad mood*








Dua gambar diatas adalah hasil kerjaan di tengah hujan yang gaje. Sangat gaje, berhenti, mulai lagi, berhenti, mulai lagi, sampe cape gue ngeliatinnya. Tapi, bagaimana pun, gue adalah penikmat hujan. Jadi, mau gimanapun ulahnya dia, gue suka-suka aja.

Bailah. Lihatlah, dua gambar diatas.

Menyambut hari natal dan tahun baru 2011, gue bikin gambar dua insan manusia yang memegang satu hati. Jangan nanya arti/maksudnya, karena gue juga bikinnya seenaknya sendiri. Kalo menurut gue sebagai si pencipta sendiri sih, entah masuk akal atau nggak, dua orang tersebut mewakilkan seluruh orang di dunia untuk menyatukan hati demi satu tujuan yang baik, di bidang apapun kalo bisa, entah itu masalah bumi yang makin lama makin nggak terkendali, masalah perang yang mulai panas lagi di berbagai negara (yang ini semoga cepet selesai), atau masalah-masalah lainnya. AMIN!

Yang gambar kedua, sepatu. Ya. High heels pula, nggak tau kenapa juga gue gambar sepatu, dari dulu tiap kali gambar sepatu pasti ujung-ujungnya jadi gitu, keliatan dari samping doang. Pengennya sih solnya yang gue warnain merah, biar kaya Louboutin gitu :)) tapi nggk jadi, biar nggak disangka copy-cat. Dan anehnya, kenapa juga background-nya colorful bubbles gitu.


Sudahlah, hanya bisa berharap, wishlist gue tercapai. AMIN! xoxo.

No comments:

Post a Comment