Wednesday, June 22, 2011

Untitled

Nggak ada basa-basi nggak ada permisi.

Kadang mengajarkan sesuatu yang canggih ke orang yang lebih tua dapat berdampak positif dan negatif. Well, kita ambil canggih disini sebagai kemajuan teknologi dalam wujud situs jejaring sosial yang kadang jadi tempat show-off status lagi dimana atau lagi ngapain, walau nggak tau juga itu beneran atau cuma karangan belaka biar banyak dapet perhatian orang. Tapi, gue disini ngeliat, ada beberapa yang agaknya berlebihan dalam menggunakannya.

Gue sendiri ngeliat situasi dulu kalo mau ngajarin sesuatu ke orang. Yaa, walau nggak jago-jago amat, tapi seenggaknya berbagi ilmu sedikit ke orang yang pengen belajar dan pengen tau, nggak papa kan.

1. Orang yang bisa dapet atau langsung ngeh begitu diajarin cuma sekali atau dua kali. This person is absolutely will got my attention. Karena apa? Capek juga kayanya ngejelasin berkali-kali tapi yang dijelasin cuma melongo aja kaya celengan semar, mending kalo cuma melongo, ada juga yang malah sok tahu dengan inilah itulah, yang bikin muter-muter nggak karuan, padahal dianya juga NGGAK NGERTI!

2. Orang yang emang pengen ngebuat akun di satu situs jejaring sosial buat ngejalanin usahanya dia. Ini sangat membantu, jadi ya ditolong juga nggak papa. Kecuali, orangnya emang bermasalah sama kita.

3. Orang yang nggak menyalahgunakan situs macam itu buat nyari kenalan yang nggak jelas juntrungannya dan ujung-ujungnya malah menjerumuskan dirinya sendiri. Ya, emang nggak menjerumuskan ke liang kubur atau jurang kenistaan, tapi tetep aja. Gue kenal orang yang kaya gini (tapi bukan gue yang ngajarin), berusaha buat ngerti teknologi tapi mungkin karena di usianya yang bisa dibilang masih labil atau karena pengaruh lingkungan, dia malah menyalahgunakan teknologi, sampe bisa gue bilang malah menjelekkan imej dia ke orang yang dia kenal bahkan yang nggak kenal sekalipun. Oh, little girl, come on, wake up. It could have killed your image.

4. Dari ketiga poin diatas, tentu semuanya balik lagi ke individunya. Gimana lo bawa diri lo sendiri kalo udah masuk ke dunia maya. Contoh, gue sebagai yang "mengajarkan" atau "memperkenalkan" juga ujung-ujungnya nggak punya hak buat ngatur-ngatur urusan lo di situs-situs blablabla itu, dan gue juga nggak peduli, toh itu urusan lo, CUMA! Ada baiknya, di dunia maya kaya gini yang notabene semua orang di seluruh dunia bisa ngakses dengan mudahnya, mulai dari orang yang baik sampe jahat, dan orang jahat yang pura-pura baik. "Jaga" dirilah. Cyber crime is rude, buddy.

YOU NEED TO KEEP YOUR PRIVACY! I know, it sounds cliche.
Kata orang, kalo udah bersentuhan sama internet di zaman sekarang, lo nggak kenal lagi yang namanya privasi. Buktinya? Dengan adanya situs yang cara menggunakannya adalah hanya dengan meng-update status, ini udah sangat membuktikan kan? Lo dimana, orang tau. Lo lagi ngapain, orang tau. Lo mau kemana, orang tau. See? Where is the privacy? Inget, nggak semua bisa lo umbar, terserah juga sebenernya. Kalo mau umbar yang gaje-gajean sih ya terserah lo juga, tapi inget, nggak semua orang yang ngebaca itu, entah followers lo atau friends lo suka sama apa yang lo "bagi".

Nggak jarang loh, mungkin ada banyak orang yang merasa tersinggung dengan kata-kata yang kita "bagi". Terutama yang kenal sama kita, lebih-lebih yang sangat deket.


Ini jelas melenceng dari apa yang gue omongin di awal tapi siapa peduli, ocehan gue di blog gue sendiri.

See ya!

Waspadalah! Waspadalah! B)

Saturday, June 18, 2011

You got that Style

First, I wanna say.
Alhamdulillah, because i finally got the report card which really made my heart beated not so fast actually. But, once again, Alhamdulillah, the result isn't bad as i expected before, I know, I'm such a lebay person. But, seriously, before my dad went to my school to get this report card, I just felt like "Gee, okay calm calm, it's gonna be fine, it would be fine," because just like what i've said before in my previous post, my dad really could freeze me to death just with his cold words.

Second.
Because I already had almost one week holidays before the real holidays coming, so~ absolutely I used my times to keep reblogging, likes, and taking care of my tumblelog. It's sad to talking about tumblelog on my beloved blog, so, let's just get over it.

Ah. And because of my random blog walking in these past few days, I realized that those Kpop artists (yes, baby, I'm talking about kpop now =))) really loves to show off about their style and fashion tastes in............. AIRPORT.

Yes, airport. The place which has many airplanes, neat pilots, and long legged stewardess.

And some of them are really use this chances to show off their off stage's styles. Usually, I just take a look at Hollywood's airport style. Interesting. Serious. There are some artists who really prepared themselves for papparazzi to take their pics. But, there some artist too who doesn't really care about their outfits in airport. Just in the name of COMFORTABLE.

And this quirky-guy-but-really-makes-my-heart-skips-a-beat is really the one who doesn't really care about his outfits in airport, not like his brothers.













Okay, but i have to admit that last time I saw him in airport when he wanted to go to France he looked so damn-why-should-be-little-neat.

Add ImageAdd Image


And this. This will make your sleepy eyes widened out suddenly.









Kay, enough. Kekekekeke~ Actually, I just wanted to blabbering about him. Gyahahahaha ^-^

Just don't forget about his must bring item wherever he goes.



Yup. His Hee's bag.
Okay.
Bye!

Credits to the pics owner ^^

Tuesday, June 14, 2011

I Won't Let You Go

Ngeliat keadaan lo kaya gini, lebih baik gue ikhlasin lo sekalian. Beneran.

Daripada setiap hari ngeliat lo cuma diem, nggak ceria lagi kaya dulu.

Coba liat keadaan lo sekarang, buat jalan pun susah.



Tapi jujur, gue belum siap buat ngelepas lo.
Sama sekali belum siap.

Mungkin terdengar berlebihan, tapi buat yang sebelumnya pun begitu, sampai sekarang.

Jadi, wajar kalo gue belum siap ngelepas lo.

For all the times you've brought a smile and
made my days seem brighter.

You just made my day. Thank you.

=((

Thursday, June 2, 2011

It's You

It's you.
The one who made me acting like a stupid person.
The one who made me worrying you so much.
The one who made me smile.
The one who made my eyes always watching over your moves.
The one who made me crying without reasons.
The one who made me giggled to myself.
The one who woke me up from my daydreaming when i was walking on the street.
The one who made me hoping, although I knew that there would be no hopes for me.
The one who made me laughing even just with seeing you were doing random things.


You. Yeah, It's You.
The one who gave me a new world.
The one who's giving me a hope even there's no chance.
The one who's giving me a motivation.
The one who gave me lessons of life.
The one who keeps giving me tons of inspirations.
The one who taught me how to become a better person.
The one who showed me the reality with all of your harsh words.
The one who made me laugh, but in the same time, made me wanna cry.
The one who keeps hiding your skill, even when people already knows about it, you still avoid it and says that you're not good at it.
The one who really looks like me, in some case.

Thank you for being parts of my life.

Yes. You. And You.

I hope you could read this, or at least you know a little about me.