Sunday, July 31, 2011

Tears

Iya.

Jadi semalem, keadaan saya semakin memburuk.

Bukan. Bukan apa-apa. Gue emang lagi pilek. Pilek tiba-tiba. Dan semalem, pileknya makin parah.

Jadi, semalem gue tidur dengan lampu kamar dimatiin. Baca ff yang udah di save di hape, padahal udah baca berulang kali, emang ceritanya agak sedih, tapi karena efek dari sebuah lagu yang mlehe abis, gue jadi banjir airmata semaleman. Mlehe.

Dan anda tau lagu apa? Nih dengerin sendiri. *ngusap airmata*






Eleuh. Ini lagu beneran deh. Menguras perasaan dan air mata.

Jujur, gue bukan tipe orang yang gampang nangis karena sesuatu. Tapi gara-gara lagu berdurasi 2 menit lebih dikit ini jadi nggak karuan.

Kalo mau ngambil alasan lain, mungkin karena kondisi badan gue yang lagi nggak fit jadi gampang tersentuh sama yang beginian. Atau mungkin ada alasan lain?

Eh. Ya ampun. Balik Yuk.

Oke. Judulnya nggak jelas. Kaya ga tau saya aja. Kapan saya jelas? Orang saya random tiada batas.

Jadi ngeliat ini di blognya Bia

Dan juga ada di blognya Agra

Karena saya kadang hejoo gitu ya soal beginian dan hal random lainnya, jadilah saya ngikut-ngikut.


Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
- Mas-mas umur 28 tahun yang pake baju dari atas sampe bawah warna hitam dan pake kacamata wayfarer sedang memgang mic pas konser. u___u KHC.

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
- Ichi

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
- Ah? apa? BBM? Yang subsidi itu?

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
- Ibundo tercinto~ =D

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
- Ada banyak ini. Tapi mari dipersingkat. Bokap.

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
- siapa? - -a adanya yg mau ultah.

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
- 5 orang mbak-mbak yang heboh itu. Sebut saja namanya Siwon, Kibum, Kyu, Min, dan Yeye.

8. Kenapa dia?
- Karena.... mereka yang paling nyambung. =))

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
- -__-a siapa? ada yg mau ditraktir? *sebar recehan*

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
- Siapa? Antara lupa dan ga ada. Saya wanita tegar dan nggak cengeng! *tepuk-tepuk dada* =))


Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
- Saya... Saya random, tirulah!

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
- Segitu pentingnya kah upil saya sampe harus bilang dulu? =))

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
- Ahahahahahahahaha. ._____. mau tau aja deh situ.

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
- Berantakan. Heboh sendiri.

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
- La~~ si~ do sol~~~~

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu banget?
- Trenggiling. Teringat oleh perkataan pak Oom.

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
- Apa mayonaise termasuk alat musik?

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
- 2 kali. tapi kalo musim hujan, menyesuaikanlah~

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
- terlalu banyak. gimana ya~ saya terkenal~ *digaplok tetangga*

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
- Anything which has leopard pattern. Flats, brogues, scarves. And some gadgets.


Tentang Sekolah


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
- SMAN yang tadinya adem, jadi agak gersang sekarang.

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
- Bahasa Inggris. Ya know~ Ghetto~

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
- Kwetiau dan kopsus.

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
- Rahasia dapurlah~

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
- Sekipeu.

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
- Hah? Apa? Moody?

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
- Yang saya tidak bisa u____u

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
- Sebut saja inisialnya S, dia hafal dialog di iklan. Dan memang dengan niat dia menghafalnya. Dan iklannya yang gaje ituh.

29. Gebetan kamu waktu itu?
- HA? YA AMPUN. Udah keluar~

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
- Perasaan bete saat pelajaran ga kelar-kelar dan ingin sekali balik ke rumah.


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar?
- Gebetan.

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
- Sebut saja inisialnya salah satu huruf dari 26 huruf yang telah tersedia.

33. Kenal dimana?
- Ekskul

34. Tau makanan kesukannya ngga?
- Hah? Dasi? Kekekekeke~

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
- Nafas, pasti. Nunggu masuk, mungkin.

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
- Karena dia kaya tokoh komik. His jawline. STOP!!!

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
- Jalan. .___. cetek ya? Gigitin sesuatu? :B

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
- Nggak tau. seukipeu.

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
- Lupa kapan. Di jalan. Mata gue dengan cepat menangkap wujud dia. Heu.

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
- Kemana saja hati kami kan bersatu, tempat itu yang kan kami tuju. #EAAAAAAA


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
- Keliling dunia, kemanapun, kapanpun, dan sama siapapun. Gratis. =)) Kalo pun harganya SANGAAAAAAAAAT terjangkau juga ga papa.

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
- Jepang, Korea Selatan, dan negara-negara di benua Eropa.

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
- MacBook, iTouch, DSLR manapun. (jawaban tidak saya ubah sama sekali =)) )

44. Pekerjaan impian kamu?
- Kerjaan yang saya cintai dan ga akan bikin bosen.

45. Artis favorit kamu?
- KIM HEE CHUL!!! *ga nyantai*

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
- Hamster ndut gue yang udah mati, PJ. I miss you already. TT________TT

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
- Ga tau kenapa. @radityadika

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
- Oke. Bukannya pamer, dompet lama gue yang ada US dollar-nya, Spore dollar, dan recehan yen. TT__TT gimme back my wallet!!

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
- Ngerandom. Dan hmmm gambar? Ah~ tapi saya nggak sejago itu #PLAKK

50. -- bonus question -- isi sendiri --
Q : Kok bisa sih suka sama Kim Heechul?
A : Abisnya... Dia aneh dan beda. Saya kan sukanya yang..... gitu deh~ Kekekekeke.


Gitu deh ya. Ketauan kan gimana gajenya saya. Hidup GAJE ^^9

Tuesday, July 19, 2011

Lettin' You Go

Sounds corny?

I don't care.

It's not about that boy. It's not about that guy.

It's about IT.

It accompanied me for more than one year.

It made me laugh when I was sad.

Just let me call IT, Him.

PJ.

















TT^TT

Monday, July 4, 2011

Thank You God

Yes. Just wanna thank you so much to God. Thank You. Thank You. Thank You.

Hey, I've got a plain dark grey tee. And it's v-neck. (so?) which is will showing off a little part of my chest. But don't worry, not showing too much skin. =)) I'm still looking for another loose tees. Trying to find white and the black one.

Actually, loose tee is one of my favorite tops. It's very simple and one of my safe outfit, I can just put an outerwear to make it not simple anymore.

Now, move to the bracelet.

My bestie gave me a bracelet, very long, so I have to tied it with a lot of concentration. kkkkk.



(pardon my leg's fingers)








And guess what?? It has the same colors as Gucci 2011 Spring collection. Kyaaaa >_< Love it! Color blocking!!













Thanks Jre Hyuuung~ Love it so much~ ^o^

Oh. Did I mention before that I really wanna have a varsity jackets? I already have one, and it's color is brown, but I want another one. And one of my favorite fashion blog Stylescrapbook held a giveaway things. And! This is varsity jackets!! So excited!









Hope I'll get one. I'm craving for the dark blue one (the number one above). Gah! I want it so baaaaaaaaaaaaad!! Or, maybe someone out there will buy it for me? =))