Sunday, July 31, 2011

Tears

Iya.

Jadi semalem, keadaan saya semakin memburuk.

Bukan. Bukan apa-apa. Gue emang lagi pilek. Pilek tiba-tiba. Dan semalem, pileknya makin parah.

Jadi, semalem gue tidur dengan lampu kamar dimatiin. Baca ff yang udah di save di hape, padahal udah baca berulang kali, emang ceritanya agak sedih, tapi karena efek dari sebuah lagu yang mlehe abis, gue jadi banjir airmata semaleman. Mlehe.

Dan anda tau lagu apa? Nih dengerin sendiri. *ngusap airmata*



video


Eleuh. Ini lagu beneran deh. Menguras perasaan dan air mata.

Jujur, gue bukan tipe orang yang gampang nangis karena sesuatu. Tapi gara-gara lagu berdurasi 2 menit lebih dikit ini jadi nggak karuan.

Kalo mau ngambil alasan lain, mungkin karena kondisi badan gue yang lagi nggak fit jadi gampang tersentuh sama yang beginian. Atau mungkin ada alasan lain?

No comments:

Post a Comment