Thursday, August 25, 2011

Who?

Buat pertama kalinya gue ngerasain hal ini.

Selama ini walaupun tahu keadaan dan masalahnya kaya apa, gue juga nggak peduli. Tapi ngeliat keadaannya sekarang dengan mata yang lebih kebuka, gue jadi males. Biasanya dari jauh-jauh hari juga udah semangat, lah ini, kepikiran juga nggak.

Baru kemaren doang sempat kepikiran sekilas, "harus ya?"

Nggak ada semangat sekali buat ngejalaninnya. Toh, disana juga yang ada mungkin cuma masalah. Ngeliat orang yang harusnya bertindak dewasa sesuai dengan usianya malah menjauh dari kata dewasa dan nggak berada di posisi yang seharusnya dia jalani. Males kan?

Emang, usia nggak membuktikan kedewasaan seseorang.

But please. Pikir deh.

Dengan keadaannya yang kaya gitu. Klisenya, orang bakal mikir, "oh iya, gue mau berubah, gue belajar dari pengalaman blalalala". Ini? Heuh. Dengar dan termotivasi dengan kata "berubah" aja nggak ada.

Dude, you're old enough to get your own life, to do your own business.

Lo pernah diibaratkan sebagai "bom waktu"

Gue pikir dengan istilah itu dan keadaan yang sekarang, lo bukan cuma bakal ngancurin orang lain. Yang ada lo ngancurin duluan diri lo sendiri.

Dan lo. Dari dulu nggak ada perubahan sama sekali. Nggak merasa malu kah? You're just moving from one place to another place, then when you have nothing to live you will back to your first place and do it again and again.

Dude. You're sucks for sure.


No comments:

Post a Comment