Saturday, September 24, 2011

Perubahan

Nggak. Saya nggak mau kampanye.

Baru menyadari kalo belakangan ini saya agak sensitif.

Bukan. Bukan merk alat tes kehamilan itu.

Sensitif disini bukan yang gampang tersinggung sama ucapan atau perilaku orang, tapi lebih ke gampang tersentuh sama hal-hal kecil.

Dulu, kasarnya, ada orang terdekat saya yang meninggal pun, saya bakalan anteng adem ayem tanpa ngeluarin setitik air mata sekalipun. Yang ada diam bingung nggak tau mau ngapain ngeliat yang lain pada lomba sesesunggukan nangis.

Sekarang, well, nggak langsung berubah jadi cengeng atau gampang mewek juga. Kaya apa yang udah saya bilang, lebih gampang tersentuh sama hal-hal kecil.

Yang aneh, ini bermula gara-gara kekreatifan dan daya imajinasi banyak wanita di luar sana. Gara-gara mereka saya jadi gampang sesunggukan gaje kalo pas nemu yang bikin sesunggukan. Eh. bener nggak sih istilahnya sesunggukan? apa sesenggukan? ah. nggak papalah yang penting bukan GukGuk kan? Ngerti kan maksud saya.

Selain itu karena udah ngerti apa yang lagi terjadi. Kalo dulu, urusan lo ya lo aja deh yang ribet, gue masih kecil nggak ada urusan sama yang begitu. Sekarang? nggak bisa gitu juga.


Jujur. Saya stuck. Si main actor belom kelar, ini udah muncul yang lain. Maaf topiknya udah melenceng dari pembicaraan diatas. Nggak suka? Nggak papa. Itu hak anda.

Haruskah bikin cerita yang berhubungan dengan kereta? atau flashback tentang mereka? #eh #spoiler

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment