Saturday, September 3, 2011

Sorry Little Girl and Keep Being a Strong Girl

Saya males posting dari komputer. Mari manfaatkan fitur yg sudah diinstal di hape.

Sorry Little Girl.
Can I call you little girl anymore? I guess I can't. But if i see it from your mentality, you are still a little girl to me.

Dulu gue pernah "menyalahkan" lo dengan segala perbuatan yg lo udah lakukan.

Apa namanya? Pemberontakan?

Gue cuma ngeliat dari sudut pandang orang lain, bukan dari sudut pandang lo. Iya. Gue salah. Gue cuma terpengaruh sama kata-kata orang yang nggak tahu keadaan lo kaya gimana waktu itu. Cuma gue nggak bisa menyalahkan orang-orang yg mengatakan itu. Karena apa? Mereka sayang sama lo.

Iya. Sayang. Don't you missed that simple word?

Mungkin selama ini lo ngerasa lo kehilangan rasa yg terkandung di kata tersebut. But, I hope and want you to know, that we are here for you, forget all the people who had already hurted you in the past and in the present.

Don't hurt yourself.

Lo masih punya kita. Sebagai orang yang akan selalu ada di belakang lo.

Gue dulu pernah ngomong dengan gampangnya, "kenapa ga dia tunjukkin aja kalo tanpa 'mereka' dia juga bisa dibanggakan, sukses, dll?"

Salah besar.

Saat itu gue nggak tahu keadaan lo kaya apa, gue cuma nganggep kalo itu sebagai sebuah pemberontak remaja yang emang wajar dilakukan, tapi liat sekarang, dengan berontak aja tetap nggak ada perubahan.

Mungkin kalo lo seorang yang emang bener-bener udah ga peduli lagi sama orang lain, baru lo bisa ngelakuin itu. Cuma ngeliat keadaannya gini, dengan lo yang ga punya 'tempat', buat seenggaknya cuma jadi pegangan dalam masa yg seharusnya lo masih di arahkan, gue takut lo "tergelincir" lebih jauh.

It kinda shocked me, when you said that to him.

You really need that figure, but when you have that figure, you feel that they don't even care to you.


Gue nggak mau lo menyesali lo udah dilahirkan ke dunia ini.

I'm so sorry little girl and keep being a strong girl for the rest of your life, I'm sure you will have a better life than now.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment