Saturday, September 17, 2011

Tee and Hee = TeeHee~~

Teehee~

(=_=")

Saya tengah terobsesi dengan tee, seonggok kain tipis berbelahan dada 'v', Oke. iya. 'V'. LOOK AT YOU NOW!! LOOK AT YOU NOW~ Seonggok kain tipis itu sangat pas nan nyaman, membungkus indah di kulit tubuh kita. Warna? Hitam, abu-abu dan putih cukup untuk saya. Oke. Sebetulnya efek karena si "ehm" sering pake, tapi nggak juga deng, lebih karena simpel (HEY I'M MR.SIMPLE! #apasih) dan nyaman juga (dan agak terpengaruh para fashion blogger yang pada nyantai abis outfit-nya.)

Gue nggak mau ribet kalo pake kaos apapun. Jadi plain tees  jadi pilihan yang sangat cocok buat gue saat ini.










Bicara tentang plain tees dan v-neck tees, maka bicara juga tentang para pria yang mulai pada mengenakan T ini. Padahal sebelumnya pada ngeluarin komen pedas sama jenis kaos satu ini. Yang terlalu pamer kulit gara-gara potongan lehernya kerendahan-lah, yang bahannya ketipisan-lah, yang ngepas dibadan-lah. Terlalu banyak alasan yang dikemukakan para pria anonim tersebut untuk mengenakan kaos jenis ini. Perlu bukti bahwa para pria mulai menggemari plain tees ini? Let's see~ OH. Be ready for collarbones and neck attacks!! *O*










 TEEHEE~~ TEE ON HEE~ TEEHEE~




















AND GIVE A STANDING OVATION FOR THE KING OF V-NECK
LEE DONGHAE!!!!










Nggak jelas ya? Biarkan. Intinya saya cuma mau ngoceh soal cowok yang kadang berisik soal fashion tapi ujung-ujungnya menikmati hal-hal yang kata mereka tabu dan nggak bisa dipake sama mereka dari dunia fashion. Nyatanya LOOK AT YOU NOW!! LOOK AT YOU NOW!!



credits to the pics owners

No comments:

Post a Comment