Saturday, December 17, 2011

Whore yeah


If you're too much fuck up, bet no one still there.

Sunday, December 11, 2011

Щ(ºДºЩ)

Mengalami hal yang paling lo ga suka. Atau malah benci.

Dimana orang yang sebenarnya memiliki haknya malah tersungkur kalah oleh hak sesaat mereka yang lainnya.

Mengalami hal yang membuat kita harus membuat keputusan. Mengikuti hak sesaat atau tetap pada hak awal kita?

Dan satu hal.

Nggak ada keterkaitan dengan hak-hak para manusia di atas.

Saya berada di tengah persimpangan.

Ergh.

Lagi.

Udah cukup dulu pernah kaya gini, dan sebetulnya nggak nyesel-nyesel amat, tapi ini GAAAAAAAAAAAAAHHHHHH!!!!!!!

Щ(ºДºЩ) Щ(ºДºЩ) Щ(ºДºЩ)