Wednesday, January 18, 2012

Mummy F!

Apa jadinya kalo makhluk yang selama ini diem, berontak karena sesuatu.

Nggak penting sebetulnya.

Kalo emang ada sesuatu yang bikin nggak suka, kenapa nggak langsung ngomong aja. Dari segi apa? Dari sebelah mananya? Bilang aja. Apa karena diam, berarti nggak bisa apa-apa? Apa harus buka mulut terus menerus, ngomentarin apapun yang keluar dari mulut orang lain? Apa harus jadi badut di antara orang yang yang emang nggak punya rasa humor yang tinggi? Apa harus ketawa di setiap ocehan anda yang menurut saya memang nggak lucu? Atau mungkin sense of humor saya yang rendah?

Apa karena bawa pengaruh nama belakang?

Apa? Kekeluargaan?

Adil? Nggak.

Kalo memang karena karakter, sikap, manner, atau apapun itu namanya. Orang yang udah berusaha ngikutin maunya anda pun lama-lama muak.

Penting? Nggak.

Mungkin kalo bukan karena satu peraturan yang mengikat semuanya harus lewat batas yang ditentukan, orang nggak akan mau ngurus hal-hal kaya gitu.

Your words, your acts. It's all different.

Melindungi? yes, you did that. Both of you. what? relatives? hell yea.

I know I will find a lot of things like this sooner or later, when family things really make you something in someone's eyes.

Tuesday, January 10, 2012

Let's try if you can fit your feet in my shoes for a while

Tired?

Then what about me? if I could scream it loud... I think I'm gonna puke all the blood inside my body because I'm seriously getting sick of it.

Let me say... 9/5 a week, my poor ears will hear their loud screams, loud unimportant argues, loud singing, expensive plans, and another loud things. Just let me say that they couldn't do it without so much exciteness (?), screams, and being loud. They just can't.

People around us will practically protest or asked to them, and sometimes asked to me, "how could you 'survive' between them?"

The answer is, well I've done it before. It's just that I hadn't drown too deep (alhamdulillah u_u), and that someone isn't exist for a while. That's why I chose to stop. Well, I don't know for how long. And I don't know for how long I will care about these things.

And there are some people who gets curious about them. Buddy, it's not that I don't want to help you or what, but listen to me, once you want to know farther them and their not so little world, you will be trapped inside the big 'cage', it would be hard for you to get out from it. Well, not all of them. Not that you came in as a 'victim', I would say, you just came as a prey. because what? they rude...

Very rude.

Too much to say.

(=___=)

Thursday, January 5, 2012

Dimana

Eergh. Judul postingannya kaya lagu dangdut.

Curhat jigeum sijakhamnida!

Jadi liburan sekolah kemaren yang iya sialnya cuma seminggu. SEMINGGU?!!! Liburan apa coba itu?? Hari pertama ngabur ke rumah temen, gegajean guling-gulingan, hari kedua tak jauh dari tumblr, twitter, polyvore, satu situs itu, dan hari seterusnya di isi dengan berusaha bikin lanjutan cerita utama walau ujung-ujungnya donlot video-video (yang aman untuk ditonton dan menghibur).

Tinggal ini udah masuk lagi, semangat buat jadi seorang haksaeng yg lumayan baik belom muncul sama sekali. 3 hari tanpa arah dan juntrungan datang ke sekolah. Namun semangat aja gak ada. =_=

Aura liburan masih terlalu kencang menerpa diri. Dan aura dua lelaki yang menemani liburan juga masih berkoar-koar dengan hebatnya.

heuh....

엄마어떡해??? ㅜ