Thursday, May 3, 2012

SS4 INDONESIA Day 3

Serius. Sebetulnya masih kepikiran sama gue kenapa namanya Super Show 4 Indonesia. Sementara di negara lain mereka pakai nama kota tempat diselenggarakannya acara. Kenapa nggak SS4 Jakarta?

Oke. Biar itu jadi pemikiran promotor dan hardcore ELFs di luar sana.

Karena tadinya saya mau cerita secara random pengalaman gaje tiga gadis random dalam perjalanan nonton 9 pria dari negeri ginseng. Tapi mari kita coba untuk menjelaskan dan menceritakan dengan cara yang lebih baik dan teratur.

Jadi, setelah pada tanggal 7 April pada perang di Twin Plaza Hotel buat 3 lembar voucher tiket konser SS4, saya dan teman seperjuangan yang kita sebut saja H menunggu dan gaje-gajean selama hampir 20 jam. Akhirnya tanggal 28 April kemaren kita nuker vouchernya jadi sebuah gelang berwarna merah yang ringkih yang dihiasi oleh tulisan Super Show 4 Super Box A yang terbuat dari bahan kertas yang notabene mudah sekali sobek. By the way, itu 3 gelang harganya 5.1 juta rupiah saja saudara-saudara sekalian.

Alhasil saya yang biasnya malah ngartis di K-STORY STORE di Korea Selatan dan kerja di kantor pelayanan di distrik Sung Dong, ngantri tiket buat nonton adek-adeknya dia yang jumlahnya 7 dan kakaknya 1. 2 fangirl yang nemenim saya nonton konser sibuk berburu barang-barang fangirl. Sementara saya dibelikan sebuah kipas gambar mas-mas yang kerja di kantor pelayanan di distrik Sung Dong itu.

 Ini voucher tiketnya~




Dan ini kipas yang dibelikan oleh dua teman saya buat nemenin ngantri, lumayan ngefeklah dikipasin Heechul -__-





Kelar nuker voucher langsung pada ngabur cari makan siang, secara laper berat dan cuaca Ancol menggerus tenaga wanita-wanita random ini. Berburulah cari makanan di gerai fast food terdekat terus dibawa kabur makanannnya buat check-in di hotel AM sekitaran Ancol.

Nginep di hotel ini atas pertimbangan ibu H, temen saya tadi yang ngefans sama Dancing Myeolchi, kita sih nurut-nurut aja, toh ujung-ujungnya tujuannya biar nggak capek bolak-balik rumah ke venue dengan risiko kena macet ke venue.

Jadilah nginep dengan sedikit kebodohan setelah check in yang nggak bisa saya kemukakan disini. Ngobrol-ngobrol sambil nonton Invincible Youth yang isinya Hyoyeon, Amber, Suzy, Woori dan member dari girl group lain. Ngobrol KPOP sampe ngobrolin aib jaman SMP (temen saya yang satunya lagi adalah fans dari Angelic Voice the Evil Magnae, notabene adek kelas jaman SMP). Dari rencana mau tidur jam 9an demi ngumpulin tenaga buat besok, malah ngobrol sampe jam 11-12an. -__- terlalu excited saya rasa.

Pagi bangun, langsung pada mandi, dan di saat saya lagi indah-indahnya mandi, para fangirl ini heboh nonton TV gara-gara ada para lelakinya di TV pas lagi Presscon. Then I was peeking out to them from the bathroom, as my towel still wrapping on my body.

Breakfast, ngabur pake taksi, lanjut jalan ke venue karena jalanan ke venue macat parah. Dan para ibu Lee dan Jo ini masih belanja dulu. Kelar belanja, tancap ke pantai, karena barisan antrinya di pantai memang, alhamdulillah mendung, jadi berjam-jam duduk di pantai juga nggak masalah, adeeem~










Dibagiin banner yang lucu-lucu banget! Dan kreatif jelas. Sampe nunggu beberapa jam, pintu dibuka, rombongan Super Box A dan B masuk duluan ke venue. Dan masih nunggu dulu di dalem, buat ngerapiin yang pada punya seat number.

Then

TADAAAAAAAAAAA!!!








 Ini si teman saya yang suka sama Dancing Myeolchi dapet gantungan kunci jerapah yang matanya guede banget dari Ryeowook



 Maaf ya.. Ini udah pada dekil semua -_- capek teriak capek jiwa dan raga, itu adek kelas yang berinisial D, megangin botol dari Shindong, tadinya isinya penuh, cuma begitu dia dapet, langsung saya minta, secara saya haus banget teriak-teriakan sambil ngambil foto. ^^v sorry ya Deee~ Makasih banget Shindong-sshi!!! Tau aja saya haus nan lelah~


 

Okeee.. That's it lah.. Segitu aja, ini juga kayanya postingan terpanjang saya selama ngegaul di blogger. Hehehe Wish there would be Super Show 5 in Jakarta again. And we will have D to buy the ticket for us!! Yeaaaaaaaay!!

NB: Foto, susah banget dapetin Kyu sama Eunhyuk, pada pecicilan -__-


No comments:

Post a Comment